Jadi Wadah Pembinaan Atlet, Turnamen Tenis Meja Bank Kalsel Mendapat Apresiasi

0

TURNAMEN tenis antar umum yang diselenggarakan Bank Kalsel dalam rangka silaturahmi dan rangkaian HUT ke-59 Bank Kalsel sukses digelar.

TURNAMEN digelar selama dua hari yakni Sabtu – Minggu (18-19 Maret 2023) di Gedung Kompak Tama Jalan Gatot Subroto Banjarmasin memberikan hadiah puluhan juta rupiah kepada pemenang.

Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalsel mengapresiasi turnamen tenis kelompok umur Bank Kalsel.

BACA : Turnamen Tenis Meja DPRD Kalsel Digelar, Supian HK : Junjung Tinggi Sportivitas

“Turnamen Tenis Meja HUT ke 59 Bank Kalsel merupakan sebuah terobosan dalam membantu pembinaan di daerah,” ungkap Ketua PTMSI Kalsel Surya Darma yang didampingi Irwansyah (Sekum PTMSI Kalsel), kemarin usai pembagian hadiah.

Ia berharap, even ini dapat terus berlanjut sebagai agenda HUT Bank Kalsel selanjutnya untuk menggairahkan olahraga tenis di Kalsel. “Ke depan diharapkan juga melibatkan pemain usia muda yang mengarah pada pembinaan atlet di daerah,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Devisi Usaha Mikro Kecil Bank Kalsel Noor Imansyah menyebutkan, banyak kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT Bank Kalsel. “Salah satunya, ganda tenis meja perorangan kelompok umur dengan total usia 100 tahun,” tuturnya.

BACA JUGA : Bakal Jadi Agenda Rutin, Turnamen Tenis Meja DPRD Kalsel Dimenangkan Murjani

Adapun pemenang pertandingan kelompok ganda khusus LJKD, yakni Rian Fadillah/Hatmansyah (Bank Kalsel) yang mengalahkan Wahyono/Fahrurozi (Bank BRI) dipartai final. Untuk juara tiga bersama, pasangan Harry/Didik (Bank Kalsel) dan Budi/Haris (Bank Mandiri).

Sedangkan pemenang ganda umum 100 tahun, Usmu/Rahmani (PTM Nurul Hidayah Palangkaraya) yang menyudahi perlawanan Toriq/Umam (AGB) di babak final dengan skor 10-12, 11-9, 11-3, dan 11-6. Kemudian juara tiga berasama Mardianto/Fahrianto (Kapuas) dan Hendra/Rozi.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.