Bupati Tanbu Berikan Penghargaan Kepatuhan Publik ke Jajaran SKPD

0

BUPATI Tanah Bumbu (Tanbu) HM Zairullah Azhar memberikan penghargaan tentang kepatuhan publik ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu (Tanbu).

PENYERAHAN penghargaan secara langsung diberikan Bupati Zairullah Azhar, usai apel gabungan pada Senin (6/3/2023) di Kantor Bupati Tanah Bumbu, Batulicin.

Penghargaan yang diberikan Bupati Zairullah Azhar adalah bentuk apresiasi pemerintah daerah kepada pihak SKPD yang berhasil menjalankan pelayanan prima kepada masyarakat.

Di berbagai kesempatan, Bupati Tanah Bumbu kerap mengatakan bahwa di Tanah Bumbu tak hanya ada pemimpin yang ada hanyalah pelayan.

BACA JUGA: Bupati Zairullah Hadiri Haul Hj Wardatul Wartiah di Masjid Agung Al-Falah

“Pemimpin dibayar dan digajih untuk melayani dan suatu saat kepemimpinan akan dipertanyakan dihadapan Allah SWT kelak,” kata Bupati Zairullah Azhar.

Sementara itu, kepatuhan publik adalah tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan.

BACA JUGA: Bupati Zairullah Azhar Kunjungi Perpusnas RI

Bagian kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan teratur.

SKPD yang mendapatkan penghargaan tersebut terdiri dari DPMTSP, Dinas Kependudukan Catatan Sipil,Dinas Sosial,Dinas Pendidikan, Puskesmas Simpang Empat serta Puskesmas Pagatan. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.