Bank Kalsel Sosialisasi One Step Payroll dan Ready Cash di Diskominfo Tapin

0

BANK Kalsel menggelar sosialisasi One Step Payroll dan Ready Cash di Dinas Kominfo Kabupaten Tapin, di ruang rapat Dinas Kominfo Tapin.

KADIS Kominfo Tapin, HM Thamberin mengakui, sosialisasi yang dilaksanakan Bank Kalsel, bentuk dukungan dalam pengembangan dan peningkatan penguasaan teknologi digital serta kualitas pengelolaan keuangan di Kabupaten Tapin.

HM Thamberin mengucapkan terima kasih ke Bank Kalsel Cabang Tapin, yang telah menyelenggarakan kegiatan sosialisasi One Step Payroll dan Ready Cash dalam jajaran Dinas Kominfo Kabupaten Tapin.

BACA : Bank Kalsel Gelar Bimtek Sosialisasi Ready Cash & One Payroll Bagi SKPD Di Pemkab Tabalong

Ia berharap, dapat mempermudah dari segi penggajian ataupun pinjaman bagi bendaharawan dan pegawai negeri. Jika dulu gaji pegawai sering terlambat dikarenakan bendahara harus bolak-balik mengurus gaji mendekat awal bulan.

“Sekarang hanya sekali klik gaji sudah langsung masuk, “Walaupun itu di hari libur,” tandasnya.

BACA JUGA : Bank Kalsel Gelar Bimtek Pemantapan One Step Payroll, Readycash & IBB

Menurutnya, Sistem One Step Payroll dan Ready Cash dari Bank Kalsel ini akan mempermudah bagi ASN, dimana One Step Payroll merupakan aplikasi berbasis web, dapat di akses bendahara dimanapun dan kapanpun yang sudah terintegrasi semua gaji secara otomatis.

Sedang pengembangan kedua, yaitu Ready Cash berbasis digital dalam penyaluran kredit, merupakan solusi kebutuhan keuangan ASN baik bersifat jangka pendek maupun jangka panjang yang dapat digunakan hanya dalam satu genggaman.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.