Bank Kalsel Salurkan CSR Perlengkapan Penanganan Kebencanaan

0

SEBAGAI wujud kepedulian terhadap bidang sosial kemasyarakatan, Bank Kalsel melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan perlengkapan penanganan kebencanaan.

BANTUAN diberikan guna mendukung pemberian layanan yang cepat dan terarah dalam penanganan bencana dan kegiatan bakti sosial kemasyarakatan Pemprov Kalsel melalui Dinas Sosial Kalsel.

Dana senilai Rp 100 juta dikucurkan untuk pengadaan perlengkapan kebencanaan yang terdiri atas tenda srbaguna, tenda DOP, tenda kerucut, meja makan dan kursi lipat.

BACA : Bank Kalsel Sosialisasi One Step Payroll Dan Ready Cash Di Diskominfo Tapin

Secara simbolis bantuan diserahkan Komisaris Bank Kalsel, Ir. Rizal Akbar Sarupi, yang didampingi Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, Suriadi, Kepada Plt. Kepala Dinas Sosial Kalsel, Muhammadun, di sela seremonial pembukaan Jambore Akbar Relawan Sosial Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial Bergerak, di Bumi Perkemahan Alam Roh, Kiram, Kabupaten Banjar (3/3/2023).

Menanggapi bantuan tersebut, Muhammadun, selaku Plt. Kepala Dinas Sosial Prov. Kalsel menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bank Kalsel melalui program CSR nya.

“Atas nama Dinas Sosial Kalsel, kami berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bank Kalsel melalui bantuan CSR Bank Kalsel berupa perlengkapan penanganan dan penanggulangan bencana serta bakti sosial kemasyarakatan. Kami akan gunakan bantuan tersebut sebaik-baiknya, khususnya untuk penanganan bencana dan bakti sosial sebagaimana diamanatkan oleh Bank Kalsel,” tuturnya.

BACA JUGA : UPZ Bank Kalsel Beri Bantuan Dana Pendidikan Untuk Putri Holanda Dan Muhammad Zainuddin Gazali

Dikesempatan yang sama, Rizal Akbar Sarupi selaku Komisaris Bank Kalsel menyampaikan komitmen Bank Kalsel untuk senantiasa mendukung program Pemprov Kalsel terutama terkait dengan penanganan kebencanaan dan bakti sosial kemasyarakatan yang dilakukan Dinas Sosial Kalsel.

“Melalui bantuan ini, kami berharap dapat mengoptimalkan pelayanan para relawan Dinas Sosial Kalsel dalam aktivitasnya melakukan penanganan dan penanggulangan bencana di Kalsel. Semoga para relawan kita selalu diberikan kesehatan dan perlindungan saat menjalankan tugasnya, serta menjadi amal jariyah bagi kita semua,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.