Gowes Bersama Pj Bupati Batola Di Marabahan, Bupati Tabalong Ingin Tingkatkan Kerjasama Antar Daerah

0

JALIN silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Batola), Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani berkunjung ke Kabupaten dengan julukan ‘Bumi Selidah’ ini, Sabtu (25/2/2023).

DALAM kunjungannya, Anang Syakhfiani disambut oleh Pj Barito Kuala Mujiyat, dengan bersepeda bersama yang turut diikuti oleh Tabalong Bersinar Bicycle Club (TBBC).

Menurut Anang, Batola ini lingkungannya sangat baik, begitu pula dengan masyarakatnya, juga baik dan ramah. “Saya pernah bertugas di Batola selama kurang lebih 12 tahun, di Batola lah saya ditempa dan dididik hingga bisa menjadi saat ini,” ujar Anang.

BACA: TBA II Diikuti Ribuan Goweser Dalam Dan Luar Kalsel

Dalam silaturahmi ke Kabupaten Barito Kuala, ungkap Anang, pihaknya juga memiliki misi untuk meningkatkan kerjasama yang baik antar daerah, agar dikemudian hari bisa saling menguntungkan.

Seperti tahun lalu, Tabalong sangat terbantu dengan pasokan beberapa bahan kebutuhan pokok dari Batola, sehingga sukses menekan angka inflasi.

“Kerjasama ini yang akan kita tingkatkan kedepannya”, ucap Bupati Anang.

Sementara itu, Penjabat Bupati Barito Kuala, Mujiyat mengatakan, silaturahmi Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani ke Batola ini memiliki kesan yang mendalam bagi pribadi maupun masyarakat Batola pada umumnya. “Pak Anang ini sudah menjadi tokoh masyarakat Batola,” ucap Mujiyat.

Karena, disebutkan Anang Syakhfiani semasa aktif sebagai PNS pernah bertugas di Batola sebagai kepala bagian (Kabag) Humas (sekarang Prokopim) selama 12 tahun.

Gowes bersama Bupati Tabalong di Marabahan ini dimulai dari Bundaran Marabahan dan finish di Kantor Bupati Barito Kuala. Hadir juga pada acara bersepeda bersama tersebut Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Inf Kadirman Gultom, Ketua Pengadilan Negeri Marabahan Yeni Eko Purwaningsih, dan beberapa pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.