Roy Madino Pindah ke Kejati Kalsel, Kasi Pidum Kejari Banjarmasin Kini Dijabat Habibi

0

KEPALA Kejaksaan Negeri (Kajari)  Banjarmasin Indah Laila, memimpin serah terima jabatan (sertijab) para pejabatnya di lingkungan Kejari Banjarmasin, Kamis (23/2/2023).

JABATAN Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Banjarmasin yang awalnya ditempati Roy Madino diserahkan kepada pejabat baru, Habibi.

Roy Modino mendapat promosi menjadi Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen pada Asisten Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan. Sementara penggantinya; Habibi, sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Pembinaan pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang.

Kajari Banjarmasin, Indah Laila mengatakan bahwa mutasi dan promosi merupakan pengembangan karier guna memotivasi para pegawai agar lebih meningkatkan prestasi.

BACA : Diperintahkan KIP Kalsel Buka Data SP3 HKN ke-57 2021, Kejari Banjarmasin Berdalih Kaji Isi Putusan

“Kepada Roy Modino, saya ucapkan terima kasih telah banyak membantu di sini. Semoga bisa menjalankan tugas-tugasnya di tempat yang baru sesuai yang diamanatkan pimpinan dan undang-undang,” papar Indah Laila.

Kepada pejabat baru Habibi, mantan Aspidum Kejati Kalsel ini menekankan agar segera bisa menyesuaikan dengan situasi kondisi di Kejari Banjarmasin.

“Penegakan hukum juga jangan dilupakan dengan menggunakan hati nurani, seperti yang disampaikan Jaksa Agung,” ucapnya.

BACA JUGA : Cegah Sejak Dini Praktik Korupsi di Kalangan Pegawai, Pemkot Gandeng Kejari Banjarmasin

Sementara itu, Kasi Pidum Kejari Banjarmasin Habibi menyampaikan dalam standar operasi prosedur (SOP), bidang pidana umum meliputi prapenuntutan, penuntutan hingga pelimpahan perkara ke pengadilan. “Mohon doa restu. Semoga saya bisa diterima disini dengan baik,” kata Habibi.

Selain sertijab pejabat utama di lingkungan Kejari Banjarmasin, ada pejabat kepala subseksi turut dilepas. Yakni, Adi Suparna sebelumnya Kepala Subseksi Penyidikan Seksi Tindak Pidana Khusus dimutasi ebagai Kepala Seksi PB3R Kejaksaan Negeri Balangan,

Sementara, Victor Ridho Kumboro yang awalnya menjabat sebagai Kepala Subseksi Penuntutan dan Eksekusi Eksaminasi Seksi Tindak Pidana Umum berpindah tugas sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaaan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah Bumbu.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/02/23/roy-madino-pindah-ke-kejati-kalsel-kasi-pidum-kejari-banjarmasin-kini-dijabat-habibi/,kasipidsus kejari kota banjarmasin Arri anugrah dewanto wokas
Penulis Iman Satria
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.