Kinerja Pelayanan Publik Meningkat, Polres Tanah Bumbu Sabet Penghargaan Kemenpan-RB

0

IKHTIAR untuk terus meningkatkan pelayanan publik yang dijalankan selama ini oleh jajaran Polres Tanah Bumbu, berbuah penghargaan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

APRESIASI atas kinerja dalam pelayanan publik, kategori pelayanan prima dan pembangunan zona integritas di lingkup Polri diserahkan oleh Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin kepada Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, di Aula Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Selasa (21/2/2023).

“Peningkatan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Polres Tanah Bumbu untuk masyarakat memang terus kita tingkatkan selama ini,” kata AKBP Tri Hambodo.

Lulusan Akpol tahun 2002 ini menambahkan di Polres Tanah Bumbu juga disediakan sarana untuk difabel dan fasilitas lainnya. Hal ini bertujuan untuk kemudahan masyarakat ketika datang berurusan ke Polres Tanah Bumbu.

BACA : Presisi Polres Tanah Bumbu Gelar Khitanan Massal Di Angsana

“Semua kami lakukan dengan kerja ikhlas saja. Alhamdulillah, kami diberikan kepecayaan, penghargaan dari pemerintah dan pimpinan Polri. Ke depan, kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” papar mantan Kasudit Tipiter Ditreskrimsus Polda Kalsel ini.

Penghargaan dari Kemenpan-RB itu diberikan kepada 66 unit kerja lingkup Polri. Di antaranya, 47 satuan wilayah Polri mendapatkan penghargaan kategori pelayanan prima atas hasil evaluasi tahun 2022. Sedangkan, 19 unit kerja Polri meraih penghargaan atas pembangunan zona intergritas pada tahun 2022.

BACA JUGA : 40 Personel Polres Tanah Bumbu Ikuti Prosesi Kenaikan Pangkat

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin didampingi Menpan-RB Abdullah Azwar Anas dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Untuk di wilayah Polda Kalsel, selain Polres Tanah Bumbu, terdapat 7 Polres lainnya meraih penghargaan. Yakni, Polresta Banjarmasin, Polres Banjarbaru, Polres Tanah laut, Polres HSS, Polres Tapin, Polres Kotabaru dan Polres Tabalong.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.