Disambut Ribuan Simpatisan di Kalsel, Anies Baswedan Yakin Jalan Mulus Melaju Jadi Capres 2024

0

RIBUAN simpatisan antusias sambut kedatangan calon Presiden RI usungan Partai NasDem bersama Koaliasi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan, begitu tiba di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Kamis (16/2/2023).

MEREKA menantikan kedatangan sang idola yang akan mengisi sejumlah agenda di Kalsel bertajuk silaturahmi kebangsaan. Terpusat di Banjarbaru, Banjarmasin dan Martapura (Kabupaten Banjar).

Relawan Humanies asal Banjarmasin, Rose mengatakan dirinya bersama rombongan Humanien sudah tiba di lokasi kunjungan Anies Baswedan pada Kamis (16/2/2023) pagi, sejak pukul 07.00 Wita.

“Tadi waktu di Bandara Syamsudin Noor, saat Pak Anies datang belum sempat ketemu, jadi langsung ke sini. Sangat senang dan bangga pastinya. Akhirnya, bisa bertemu langsung dengan calon pemimpin masa depan Indonesia,” ucap Rose penuh haru kepada jejakrekam.com, Kamis (16/2/2023).

BACA : Ikuti Agenda Silaturahmi Kebangsaan, Tiba di Banua, Anies Baswedan Disambut Parade Kebudayaan

Dia berharap Anies Baswedan bisa terpilih dalam perhelatan pemilihan presiden (Pilpres) pada Pemilu 2024, sehingga bisa menjelma jadi pemimpin bangsa Indonesia ke depan.

“Kami semoga dan berdoa agar Anies Baswedan terpilih menjadi Presiden RI di Pilpres 2024. Ini demi untuk Indonesia lebih baik,” ucap Rose.

BACA JUGA : Sambut Anies Baswedan di Banua, Ini Titipan Intelektual Kalsel untuk Perbaikan Indonesia ke Depan

Jago usungan NasDem bersama Koalisi Perubahan dimotori PKS dan Partai Demokrat ini terpantau tiba di lapangan, usai pesawatnya mendarat di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru. Tampak, ribuan simpatisan Anies memenuhi bahu jalan di area bandara di seputar Jalan A Yani, Landasan Ulin, Banjarbaru.

Disambut langsung oleh DPW Kalsel Partai Nasdem  H.Mansyur didampingi Ketua DPC Banjarbaru Partai NasDem Darmawan Jaya Setiawan, Anies Baswedan tampak syukur dan bahagia.

BACA JUGA : Anies Baswedan Hadiri Sejumlah Agenda, Polda Kalsel Hanya Berlakukan Pengamanan Biasa

“Saya ucapkan terima kasih untuk seluruh relawan, khususnya untuk Ketua DPW Partai Nasdem; Haji Mansyur yang telah mempersiapkan segala sesuatu dengan luar biasa,” kata Anies dalam kunjungannya di Dapur Himalaya, Banjarbaru.

BACA JUGA : Sambut Kedatangan Anies Baswedan, Relawan Tebar Spanduk di Sekitar Bandara Syamsudin Noor

Mantan Rektor Universitas Paramadina ini mengatakan semangat luar biasa yang diberikan warga Kalsel, dirinya hakkul yakin bisa menjadi capres di Pemilu 2024 mendatang.

“Kami menginginkan perubahan untuk mendapatkan keadilan yang sejahtera bagi seluruh rakyat Indonesia. Itulah tujuan perubahan kita,” tandasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/02/16/disambut-ribuan-simpatisan-di-kalsel-anies-baswedan-yakin-jalan-mulus-melaju-jadi-capres-2024/
Penulis Sheilla Farazela
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.