Jangan Sampai Terlewat! Hari Ini Bazar Pasar Murah Di Kecamatan Banjarmasin Barat

0

BAZAR Pasar Murah kembali diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin. Kali ini giliran Kecamatan Banjarmasin Barat yang kena giliran.

SETELAH sebelumnya diselenggarakan di Kecamatan Banjarmasin Tengah, Bazar Pasar Murah kini akan kembali diselenggarakan di Halaman Kantor Kecamatan Banjarmasin Barat, Kamis (9/2/2023) mulai pukul 08.00 WITA.

Bazar Pasar Murah ini adalah salah satu upaya pengendalian inflasi daerah di Kota Banjarmasin.

Pemerintah Kota Banjarmasin memalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) bekerja sama dengan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Banjarmasin.

BACA: Gaet 6 Distributor, Turunkan Angka Inflasi, Pemkot Banjarmasin Gelar Bazar Murah di Lapangan Kamboja

Menggandeng 6 distributor besar, 41 pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) binaan Disperdagin serta 9 usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K) kelurahan di Kecamatan Banjarmasin Barat.

Melalui video pemberitahuan yang dirilis Dispergadin, Kepala Disperdagin Kota Banjarmasin Ichrom Muftezar mengajak seluruh warga Banjarmasin khususnya Kecamatan Banjarmasin Barat untuk meramaikan Bazar Pasar Murah.

“Ayo warga Banjarmasin Barat dan juga warga Banjarmasin, silahkan datangiakan, tukari, habisakan seberataan barang yang ada di pasar murah jangan disisakan,” ujar Tezar.

Sebagai informasi, Bazar Pasar Murah ini adalah salah satu dari tiga rangkaian formula Disperdagin untuk mengendalikan inflasi dan akan rutin digelar kedepannya di Kota Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Fery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.