Diduga Melaju Kencang, Mobil Boks Tabrak Trotoar dan Tercebur ke Sungai A Yani

0

SEBUAH minibus jenis mobil boks tercebur di Sungai A Yani, Jalan A Yani Km 4,5, Banjarmasin pada Kamis (9/2/2023) pagi sekitar pukul 07.20 Wita.

PROSES evakuasi mobil operasional jasa cuci rawat produk Sharp berwarna putih menjadi perhatian warga dan pengguna jalan saat melintas di ruas Jalan A Yani, Banjarmasin.

Ketika tercebur ke ‘parit’ itu, badan minibus ini sempat tenggelam. Untungnya, sopir dan krunya bisa menyelamatkan diri. Lokasi kejadian persis berada di seberang Hotel Best Western (BW) Banjarmasin arah dari luar kota menuju pusat kota.

Informasi dihimpun jejakrekam.com di lapangan mengabarkan kejadian terjerumusnya minibus ini ke Sungai A Yani diduga akibat sang sopir tidak bisa mengendalikan mobilnya. Hingga, akhirnya sempat menabrak ‘bedeng’ trotoar dan tercebur ke sungai.

BACA : Terkendala Anggaran, Pemkab Banjar Minta BWSK II Bantu Normalisasi Sungai A Yani

“Waktu kejadian, saya lihat minibus sempat melaju dengan kecepatan cukup tinggi seakan mengejar sesuatu,” kata Rahmat, warga Jalan A Yani Km 4,5 Banjarmasin kepada jejakrekam.com, Kamis (9/2/2023).

Walau minibus ini sempat tenggelam, Rahmat mengatakan sang sopir bisa menyelamatkan diri keluar dari mobilnya. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” kata Rahmat.

BACA JUGA : Terus Keruk Sungai A Yani , Sukhrowardi : Penegakan Garis Sempadan Sungai Harus Tegas

Atas kejadian itu, relawan gabungan bersama petugas kepolisian dari Satlantas Polresta Banjarmasin datang ke lokasi. Para relawan dan warga pun bahu membahu mengeluarkan beberapa barang yang ada dalam mobil boks itu. Hingga, menunggu proses evakuasi dengan alat berat untuk mengangkat bodi mobil dari Sungai A Yani.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.