Sematkan Pita kepada Personel, Kapolres Banjar Minta Aparat Utamakan Sikap Humanis

0

KEPOLISIAN Resor Banjar Polda Kalsel melaksanakan Apel Gelar Pasukan tanda dimulainya Operasi Kepolisian Kewilayahan “Keselamatan Intan” tahun 2023 pada Selasa pagi, (7/2/2023).

PELAKSANAAN Apel berlangsung di halaman Mapolres Banjar dan dipimpin Kapolres Banjar AKBP M. Ifan Hariyat.

Turut berhadir dalam kegiatan Forkopimda Kabupaten Banjar, dan Para Pejabat Utama Polres Banjar serta Kapolsek Jajaran Polres Banjar.

BACA : Sasar Pengguna Jalan Raya Di Banjarmasin, Operasi Keselamatan Intan Dihelat 14 Hari

Penyematan Pita secara simbolis kepada perwakilan Personil Polres Banjar, Kodim 1006/Banjar, Dishub Kab. Banjar, dan Satpol PP Kab. Banjar oleh Inspektur Upacara yang merupakan tanda dimuainya Operasi Kepolisian Kewilayahan kali ini.

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Andi Rian R Djayadi, melalui amanat yang disampaikan Kapolres Banjar mengatakan bahwa pandemi Covid-19 berangsur-angsur menurun namun diharapkan seluruh personel tetap mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan tugas secara persuasif dan humanis.

BACA JUGA :  Tak Ada Lagi Tilang di Tempat, Berikut Besaran Denda Pelanggaran Lalu Lintas di Banjarmasin

“Alhamdulillah tahun ini pandemi Covid-19 sudah berangsur-angsur menurun baik di Indonesia maupun di wilayah Kalimantan Selatan, Operasi yang dulunya di fokuskan pada vaksinasi namun kali ini pada operasi Keselamatan Intan 2023 dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1444 H. dengan tema Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama dan Utama,” ucap Kapolres Banjar.

Adapun Operasi ini akan dilaksanakan mulai 7 Februari 2023 sampai dengan 22 Februari 2023 mendatang.

“Dengan ini saya mengharapkan rekan-rekan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, dengan tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan. Ke depankan kegiatan preventif,  persuasif serta humanis dalam rangka meningkatkan kesadaran kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalulintas,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.