Sambangi Korban Banjir di Teluk Selong Ulu, Wakil Bupati Banjar Serahkan Bantuan

0

WAKIL Bupati Banjar, Habib Idrus Al-Habsyie didampingi Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Banjar salurkan sejumlah bantuan logistik kepada warga yang terdampak  banjir di Desa Teluk Selong Ulu, Martapura Barat, Sabtu (4/2/2023).

BANTUAN yang diterima berupa 10 dus mie instan, 10 dus air mineral gelas, 1 dus sarden isi 50 kaleng, serta satu paket obat-obatan.

Wabup Banjar mengatakan bantuan tersebut sebagai tanda bahwa pemerintah hadir dan perhatian dengan warga terdampak banjir, dan berharap bantuan dapat bermanfaat bagi warga.

“Jangan dilihat nilainya, yang penting perhatiannya dari Pemerintah Kabupaten Banjar dan BPBD. Mudah-mudahan kita berdoa bersama banjir ini cepat belalu,” ucap Habib Idrus.

Sementara itu, Kalak BPBD Banjar Warsita mengatakan pihaknya telah menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir sejak pekan lalu, mulai dari Kecamatan Pengaron, Astambul, Martapura, Martapura Timur, hingga Martapura Barat.

“Sekarang banjir di Pengaron sudah surut. Yang banjir di wilayah Astambul, Martapura, Martapura Timur, dan Barat, ini yang jadi fokus kita,” imbuh Warsita.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.