Bengkel Las Deco Di Basirih Terbakar

0

KEHENINGAN malam terpecah, saat teriakan warga akan terjadinya kebakaran disebuah bengkel las, Jumat (3/2/2023) pukul 22:20 WITA.

PULUHAN armada mobil pemadam kebakaran berdatangan ke lokasi kejadian, langsung berjibaku memadamkan kobaran api yang cepat membesar disebabkan dari benda-banda cepat terbakar.

Kebakaran yang terjadi di jalan Gubernur Soebardjo, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin ini, meluluh lantakkan sebuah bengkel las deco.

BACA: Hasil Labfor; Penyebab Kebakaran Gedung Biro SDM Polda Kalsel Akibat Korsleting

“Alhamdulillah kejadian ini tak ada korban jiwa, yang terdampak adalah tempat usaha bekal las dan deco. Kurang dari satu jam kobaran api dapat dikuasai sepenuhnya,” ucap Korlap BPBD kota Banjarmasin Ahmad Jailani.

Terpisah, Kalak BPBD Kota Banjarmasin Husni Thamrin menjelaskan dampak kebakaran yang merugikan pemilik tempat usaha. “Kebakaran melahap bengkel las duco, serta menghanguskan sebuah tronton PS 190 dan sebuah truk PS 125. Alhamdulillah dalam kejadian ini tak ada korban jiwa, hanya tempat usaha saja,” ujarnya.

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian setempat. Untuk kerugian ditaksir ratusan juta Rupiah,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.