Bersama Bank Kalsel, FWE Kalsel Bakal Kembali Gelar Kegiatan Sembako Murah

0

FORUM Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel kembali melaksanakan kegiatan sembako murah jelang momen Ramadhan di tahun 2023.

MENGUSUNG tema Kolaborasi Berbagi Bersama Mitra, FWE Kalsel akan menyelenggarakan kegiatan sembako murah mulai Februari – Maret 2023 mendatang di 3 titik wilayah berbeda, yaitu di Kota Banjarmasin, Kabupaten Banjar dan Kabupaten Barito Kuala (Batola).

“Ada seribu lebih sembako murah yang kita sediakan. Jadi agar bisa dibeli konsumen dengan harga kompetitif, tiap sembakonya kami subsidi melalui bantuan para mitra kerja,” ungkap Sekretaris FWE Kalsel Afdianoor Rahmanata, Kamis (2/2/2023).

BACA :  Sembako Murah Ala FWE Diserbu Warga, 2 Liter Migor Dan Gula Hanya Rp 40 Ribu

Kegiatan sembako murah FWE Kalsel kali ini dapat terlaksana berkat dukungan penuh Bank Kalsel sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang senantiasa rutin mendukung kegiatan FWE Kalsel selama beberapa tahun belakangan.

Selain itu dukungan mitra kerja lainnya terhadap kegiatan sembako murah FWE Kalsel juga diberikan, baik itu dari Jamkrida Kalsel, Indosat Ooredoo Hutchison, Alfamart, Pertamina Patra Niaga, Ciputra Group hingga Anggota DPR RI Dapil Kalsel Hj Aida Muslimah.

“Semoga kedepannya kolaborasi bersama mitra kerja dapat terus kami jalin agar bisa menggelar kegiatan yang lebih bermanfaat untuk masyarakat,” tambahnya.

Tidak hanya sembako murah, pemberian sembako gratis juga rencananya akan dilakukan oleh FWE Kalsel kepada masyarakat pra sejahtera di momen Ramadhan.

“Jadi setelah selesai kegiatan sembako murah, di momen Ramadhan kita akan gelar kegiatan sembako gratis lagi untuk masyarakat pra sejahtera,” tukasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.