Maju Sebagai Bacaleg DPRD Kalsel, Mantan Wakil Walikota Banjarbaru Serahkan Berkas ke Nasdem

0

PASTIKAN bakal maju dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) DPRD Kalsel 2024, Ketua DPD Partai Nasdem Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan menyerahkan berkas pendaftarannya sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kalsel ke Sekretariat DPW Partai Nasdem Kalsel di Banjarbaru Kamis (2/2/2023).

DIDAMPINGI Sekretaris DPD Partai Nasdem Banjarbaru, Takyin Baskoro dan sejumlah kader Nasdem Banjarbaru, berkas pendaftaran Jaya diterima Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel, Akhmad Rozanie Himawan Nugraha.

Jaya mengungkapkan, semangat berjemaah menjadi modal untuk berjuang di Pileg 2024 untuk membidik kursi di DPRD Kalsel.

BACA : Usai Lepas Jabatan Walikota, Darmawan Jaya Pilih Pimpin Partai Nasdem Banjarbaru

“Kami ingin membangun sinergi agar Nasdem Banjarbaru ini sukses, baik di Pileg 2024 dengan mencapai enam kursi dan tentu sukses mengantarkan kami sebagai bacaleg DPRD Kalsel,” ujarnya.

Jaya sendiri juga termotivasi untuk menambah jumlah suara dan kursi partai besutan Surya Paloh ini di Rumah Banjar. Alih-alih bersaing antar sesama kader Nasdem yang dikhawatirkan justru menciptakan persaingan internal.

“Kita berharap kompetisi ini berjalan dengan sehat, beretika, bermartabat, dengan adu gagasan dan program, serta tetap menjaga silaturahmi,” harapnya.

BACA JUGA : Jangan Utamakan Popularitas, Ini Catatan Antropolog ULM Bagi Parpol Pengusung Caleg Pemilu 2024

Menurut Jaya, mengawal pembangunan di Banua, menjadi motivasi mendasar baginya untuk maju sebagai bacaleg DPRD Kalsel agar memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.

“Agar pembangunan itu bisa berjalan dengan baik dan tepat sasaran. Sehingga benar-benar memajukan daerah, memberikan manfaat yang besar serta menyejahterakan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel, Akhmad Rozanie Himawan Nugraha mengapresiasi langkah Jaya yang telah menyerahkan berkas sebagai bacaleg DPRD Kalsel pada daerah pemilihan (dapil) Banjarbaru dan Tanah Laut.

“Pak Jaya menjadi orang pertama yang menyerahkan berkas fisik (pendaftaran) secara lengkap,” singkat pria yang juga Anggota DPRD Kalsel ini.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/02/02/maju-sebagai-bacaleg-dprd-kalsel-mantan-wakil-walikota-banjarbaru-serahkan-berkas-ke-nasdem/
Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.