Balon Bupati Batola, Relawan 17 Kecamatan Deklarasi untuk Bahrul Ilmi

0

BAKAL Calon (Balon) Bupati Barito Kuala (Batola) mulai bermunculan.

KINI relawan 17 kecamatan mendeklarasikan H Bahrul Ilmi SH MH sebagai Balon Bupati Batola dalam Pilkada 2024 mendatang.

Deklarasi digelar di Hotel Pesona Jalan Hasan Basry Kayu Tangi Banjarmasin, Sabtu (28/1/2023) .

Selain seluruh Relawan di 17 kecamatan, tampak pula hadir para simpatisan yang menggunakan baju hijau bersesuaian dengan warna Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

BACA JUGA: Sederet Aksi Sosial Warnai HUT PDI-P di Banjarmasin, Ada…

Bahrul Ilmi mengutarakan kebahagiaannya atas dukungan tersebut. “Alhamdulillah, hari ini relawan 17 kecamatan di Kabupaten Batola, 195 desa, dan 6 kelurahan, telah mendeklarasikan saya sebagai Bakal Calon Bupati pada Pilkada Tahun 2024,” ucap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Barito Kuala ini.

Ia mengaku, memiliki langkah optimis maju menjadi Bakal Calon Bupati Barito Kuala. “Mudah-mudahan dengan adanya relawan yang ikhlas dan tulus berjuang untuk kemaslahatan orang banyak. Jika saya ditakdirkan Yang Maha Kuasa untuk memimpin Batola, maka saya akan menciptakan Batola menjadi kabupaten yang teladan dan contoh bagi daerah lain,” harapnya. 

BACA JUGA: Menangkan Anies Baswedan dan Partai NasDem, Garnita Kalsel Road Show Konsolidasi

Artinya, sambung pengusaha perminyakan ini, Kabupaten Batola yang benar-  benar berkembang dan maju dari berbagai sektor. “Insya Allah, mereka akan memperjuangkan sekuat tenaga  dan bekerja dengan baik.  Intinya keihklasan masyarakat Batola itu sendiri,” tuturnya.

Kini, kata Bahrul Ilmi, PPP di Batola hanya mendapatkan 1 kursi DPRD Batola pada pemilu 2019.

“Tugas saya untuk mendongkrak perolehan suara pada pemilu 2024. Jadi pada saat pencalonan bupati, kita tidak perlu berkoalisi dengan partai lain,” imbuhnya. (jejakrekam) 

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/01/28/balon-bupati-batola-relawan-17-kecamatan-deklarasi-untuk-bahrul-ilmi/,calon bupati batola 2024,calon bupati barito kuala
Penulis Asyikin
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.