Sambangi SDN 1 Syamsudin Noor, Wapres Bagikan Tas Sekolah dan Alat Tulis

0

DISELA kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin dan Istri di Bumi Lambung Mangkurat, pada Jumat (27/1/2023) pagi Wapres RI dan istri turut menyambangi SDN 1 Syamsudin Noor Banjarbaru, sekaligus membagikan puluhan paket tas sekolah serta alat tulis pada siswa.

KEPALA SDN 1 Syamsudin Noor, Nurliyani menyampaikan ucapan terimakasih dan bersyukur  karena disela kesibukan orang nomor 2 di Indonesia tersebut, masih bisa menyempatkan mengunjungi dan menyapa siswa-siswi di sekolah.

“Alhamdulillah, kita diberi kesempatan bertemu dengan wapres, meskipun hanya mampir sebentar ke sekolah menyapa anak-anak tapi itu sangat berarti bagi kami,” ucapnya penuh bangga.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjarbaru Wartono mengatakan sebelum Wapres RI dan istri balik ke Jakarta mereka menyempatkan mampir untuk memberikan kenang-kenangan kepada 40 siswa di SDN 1 Syamsudin Noor.

“Alhamdulillah, kemarin Wapres RI dan istri datang ke Kalsel dalam rangka Haul Abah Guru Sekumpul. Beliau menginap di Banjarbaru. Dan hari ini sebelum balik ke Jakarta beliau menyempatkan ke SDN 1 Syamsudin Noor untuk memberikan puluhan paket tas dan alat tulis kepada siswa siswi. Semoga dapat memberikan motivasi dan kebermanfaatan bagi mereka,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.