Menjadi Calon Tunggal, Rahmadi Dipastikan Akan Pimpin Koni Tabalong

0

RAHMADI Amir dipastikan akan menduduki kursi Ketua Umum Koni Tabalong menggantikan ketua sebelumnya Agus Saihu yang sudah mengakhiri masa jabatannya.

HAL ini dikarenakan hingga tanggal 25 Januari yang merupakan hari terakhir penyerahan formulir pendaftaran serta persyaratan administrasi bakal calon Ketua Umum KONI Kabupaten Tabalong, hanya satu calon dari dua orang calon yang telah mengambil formulir pendaftarannya dan menyerahkan kembali berkasnya ke panitia penjaringan.

Menurut Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Ketua KONI Kabupaten Tabalong, Ahmad Maulana Reynaldi, karena hanya satu orang yang sudah menyerahkan formulir pendaftaran serta persyaratan administrasi bakal calon Ketua Umum KONI Kabupaten Tabalong hingga batas waktu terakhir bisa dipastikan calon tunggal ini akan melaju sebagai ketua Koni secara aklamasi.

“Hingga kemaren hanya Rahmadi Amir yang sudah menyerahkan formulir pendaftaran dan persyaratan administrasi bakal calon Ketua umum Koni Tabalong,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (26/1/2023).

Selanjutnya bebernya pada tanggal 26-28 Januari 2023 akan dilakukan verifikasi terhadap formulir pendaftaran dan persyaratan administrasi bakal calon.

Jika berkas bakal calon lengkap dan memenuhi syarat, maka tahapan akan memasuki masa perbaikan formulir pendaftaran dan persyaratan pada tanggal 30 Januari hingga 3 Februari 2023.

Kemudian lanjutnya, pada 4 Februari 2023 penetapan bakal calon menjadi calon Ketua Umum KONI Kabupaten Tabalong.

Selanjutnya tanggal 5 Februari 2023 penyampaian hasil penjaringan dan penyaringan bakal calon Ketua Umum Koni Kabupaten Tabalong Masa Bakti 2023-2027 ke Panitia Musyawarah Olahraga Kabupaten.

“Pada tanggal 5 Februari ini juga akan dilaksanan Press Conference pengumuman bakal calon Ketua Umum Koni Kabupaten Tabalong Masa Bakti 2023-2027,” ucapnya.

Selanjutnya beber Rey setelah semua proses tahapan penjaringan dan penyaringan bakal calon Ketua Umum Koni Tabalong ini selesai, tanggal 11 Februari 2023 Koni Tabalong akan melaksanakan Musorkab.

Terpisah, Salah seorang bakal calon Ketua Umum Koni Tabalong, H Rahmadi Amir mengaku optimis dapat terpilih sebagai Ketua Umum Koni Tabalong

“Alhamdulillah, dalam pencalonan ini kami didukung oleh 35 cabor untuk maju sebagai ketua KONI Tabalong secara tertulis,” ujarnya kepada wartawan.

Rahmadi mengatakan jika terpilih sebagai Ketua Umum Koni Tabalong dirinya akan memperjuangkan aspirasi dari kawan – kawan di cabor.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.