DKP3 Balangan Prioritaskan Program yang Bersentuhan dengan Masyarakat

0

DINAS Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Balangan akan terus meningkatkan sarana prasarana untuk menunjang produksi pertanian di Kabupaten Balangan pada tahun 2023.

HAL tersebut disampaikan oleh Sekretaris DKP3 Balangan Rahimi bahwa pihaknya akan terus meningkatkan kualitas di sektor pertanian khususnya yang bersentuhan langsung dengan para petani di Balangan.

“Untuk program semester pertama Tahun Anggaran 2023 ini kami fokus pada program yang bersentuhan langsung dengan orang banyak, seperti bidang pertanian tentunya peningkatan sarana prasarana untuk menunjang produksi,” ujarnya, belum lama tadi.

Rahimi menambahkan, ke depannya selain di bidang produksi bidang lainya juga akan lebih ditingkatkan akan tetapi pihaknya masih menunggu hasil Musrenbang yang pasti banyak usulan masyarakat dan program yang telah pihaknya rencana pada Tahun 2022 lalu.

“Tentunya selain peningkatan bidang produksi bidang lainnya pun akan kami tingkatkan juga,” lanjutnya.

Terakhir ia menyampaikan bahwa pihaknya akan optimalkan semua perencanaan dan program kinerja Dinas Ketahan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Balangan tentunya disesuaikan dengan anggaran yang tersedia.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.