Ada Ayam Hingga Daging, Ketua DPRD Kalsel Siapkan Makan Gratis untuk Jamaah Haul Guru Sekumpul

0

SELAIN makanan dan minuman, Ketua DPRD Kalsel H Supian HK juga membagikan BBM gratis bagi masyarakat yang ingin menghadiri peringatan Haul ke-18 KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani (Guru Sekumpul) di kediaman Gubernur Kalsel di Kampung Keramat, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Kamis (26/1/2023).

PEMBAGIAN makanan dan BBM gratis Ketua DPRD Kalsel digelar di kediamannya di Jalan Pamanjatan, Gambut, kabupaten Banjar, dari pukul 09.00 Wita hingga selesai.

“Kami siapkan 500 liter BBM bagi masyarakat yang ingin mengikuti Haul Guru Sekumpul di kediaman Gubernur Kalsel,” ujar Supian HK.

Untuk makanan, pihaknya menyediakan ribuan porsi makanan, yang menunya berupa telur, ayam, daging, serta nila.

Selain itu, juga ada makanan ringan berupa gorengan pisang dan ubi, serta minuman. “Semoga pelaksanaan Haul Guru Sekumpul membawa keberkahan,” ucapnya.

Ia mengimbau masyarakat yang menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4 tetap mentaati aturan lalu lintas di jalan sehingga semua selamat ke tempat tujuan dan selamat menuju pulang ke rumah.

“Tetap mematuhi aturan lalu lintas dan petugas keamanan yang berada di lapangan maupun saat mengikuti Haul Abah Guru Sekumpul,” kata Supian HK.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.