Ahmadi Terharu Dapat Bantuan Renovasi RTLH dari UPZ Bank Kalsel dan Baznas

0

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat pra sejahtera di Banua ini.

TERBARU bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Banjarmasin UPZ Bank Kalsel, memberikan bantuan program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“Alhamdulillah kami turut senang bisa membantu warga yang rumahnya direnovasi dan diberi isi perabotan rumah senilai Rp11 juta, untuk 7 rumah yang mendapat renovasi di lima kecamatan,” ungkap Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi disela peresmian RTLH Rumah Ahmadi di Gg Hariti, Kelurahan Basirih Selatan , Rabu (25/1/2023).

Pada kesempatan itu Junaidi membeberkan berbagai macam bantuan perabotan yang diberi seperti lemari, Kasur, kipas angin dan lainnya.

“Sebagai Bank kebanggan urang banua, UPZ Bank Kalsel siap mendukung program baznas dan pemerintah kota Banjarmasin, semoga dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat,” ucapnya.

Sementara itu Ahmadi warga penerima bantuan program ini mengucapkan terima kasih kepada Baznas dan Bank kalsel, kini Ia yang berprofesi sebagai buruh angkut itu bisa tinggal dirumah yang layak huni.

“Alhamdulillah lengkap dengan perabotannya, semoga Allah SWT yang bisa membalas kebaikan,” ungkapnya sambil terharu.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.