Pendaftaran Calon Ketua KONI Tabalong Dibuka, Ketua PABSI Ambil Formulir Pendaftaran

0

SECARA resmi, pendaftaran calon ketua umum KONI Kabupaten Tabalong masa bakti 2023-2027 telah dimulai.

PENGAMBILAN dan penyerahan formulir pendaftaran serta persyaratan administrasi bakal calon ketua umum KONI Kabupaten Tabalong akan berlangsung dari tanggal 18 sampai dengan 25 Januari 2023.

Di hari pertama pendaftaran, Ketua Umum Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Tabalong H Edy Risani, datang mengambil formulir pendaftaran ke sekertariat KONI Tabalong.

BACA: Kirab Api Obor Porprov XI HSS Resmi Dimulai. Bupati Tabalong: Api Abadi Ini Sumbangsih Tabalong

“Hari ini saya sudah mengambil formulir pendaftaran calon ketua Koni Tabalong,” ujar H Edy kepada wartawan, Rabu (18/1/2023).

Edy sendiri mengklaim telah mendapat dukungan dari 10 cabang olahraga (cabor) yang ada di KONI Tabalong. Berbekal dukungan itulah dirinya memberanikan diri untuk maju dalam bursa calon Ketua Umum KONI Tabalong.

“Selajutnya kita akan melakukan komunikasi kepada cabor lain untuk mendapatkan dukungan selanjutnya,” ucapnya.

Dirinya optimis, jumlah dukungan ini akan terus bertambah seiring dengan komunikasi yang dijalankannya.

Majunya dirinya sebagai calon Ketua Umum KONI Tabalong ini sendiri tambahnya untuk meningkatkan prestasi atlet-atlet di Kabupaten Tabalong.

BACA JUGA: Target 3 Besar Porprov Kalsel XI 2022, Bupati Tabalong Janjikan Bonus Rp 20 Juta Peraih Medali Emas

“Seperti kita ketahui, prestasi atlet Tabalong menurun drastis pada Porprov XI Kalsel di Hulu Sungai Selatan (HSS) tahun lalu, sedangkan di Porprov X Kalsel 2017 lalu kita berada di peringkat ketiga,” bebernya.

Berangkat dari situlah tegasnya dirinya termotivasi untuk maju sebagai calon Ketua KONI dengan tujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga di Bumi Sarabakawa.

Kedepan, dirinya akan menjadikan KONI Tabalong solid dan profesional, dengan sistem pembinaan atlet yang terencana dan berkelanjutan.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.