Pengurus Cabor Sepakat Pilih Syakir Jamil Jadi Ketua KONI Kabupaten HSU

0

SYAKIR Jamil terpilih secara aklamasi jadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) periode 2023-2027 dalam Musyawarah Olahraga di Aula KH Dr Idham Khalid, Amuntai, Rabu (18/1/2023).

PESERTA musyawarah dari pengurus cabang olahraga (cabor) sepakat untuk memilih Syakir Jamil guna menjabat Ketua KONI Kabupaten HSU. Dia menggantikan Ketua KONI Kabupaten HSU sebelumnya yang dijabat oleh H Ahmad Barkati.

“Saya bersyukur, diberikan kepercayaan oleh cabang olahraga untuk memimpin KONI Kabupaten HSU,” ucap Syakir Jamil kepada awak media.

Mantan anggota DPRD Kabupaten HSU ini menilai kebijakan Ketua KONI terdahulu sudah bagus. Dirinya siap untuk melanjutkan yang sudah baik dalam periode kepengurusan sebelumnya.

BACA : Dari Survei KPK, Indeks SPI Kabupaten HSU Tahun 2022 Terendah dan HSS Tertinggi di Kalsel

“Kita mau sama-sama untuk memajukan olahraga Kabupaten HSU. Ini agar terus berprestasi, baik di tingkat provinsi, nasional maupun internasional,” tutur Syakir.

Dia mendapat pesan dari senior di KONI agar dalam pengelolaan anggaran sehingga bisa profesional dan proposional dalam penggunaan.

BACA JUGA : Tampil Apik dan Penuh Strategi, Kontingen HSU Sabet Juara Umum Cabor Catur Peparprov Kalsel

“Masalah pengelolaan anggaran KONI Kabupaten HSU harus lebih hati-hati agar tidak terjadi masalah. Kami minta rekan-rekan media di HSU untuk ikut dalam mengontrolnya,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.