Fraksi DPRD Barito Utara Sampaikan Pendapat Akhir Raperda Pengelolaan Keuangan

0

SELURUH fraksi DPRD Kabupaten Barito Utara, telah menyampaikan pendapat akhir tentang pengelolaan keuangan daerah, melalui paripurna yang dilaksanakan di aula DPRD, Rabu (18/1/2023).

PARIPURNA dipimpin oleh wakil ketua I Permana Setiawan, didampingi wakil ketua II Sastra Jaya, serta wakil Bupati Sugianto Panala Putra, serta kepala SOPD.

Penyampaian naskah pendapat akhir diserahkan langsung kepada pimpinan DPRD oleh Fraksi Demokrat, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Fraksi PDIP, Fraksi Gerindra, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan dan Fraksi Amanat Rakyat Sejahtera.

BACA: DPRD Barito Utara Gelar Rapat Paripurna III, Jawaban Pemda Terhadap Pemandangan Umum DPRD

Setelah penandatanganan antara pemerintah daerah dan DPRD, dilanjutkan kembali dengan paripurna II pemandangan umum tentang Raperda Penyelenggaraan Ketertiban Umum, Ketentraman Masyarakat dan Perlindungan Masyarakat.

Wakil Ketua II DPRD Permana Setiawan, setelah penyampaian pemandangan umum, mempersilahkan pemerintah daerah untuk menjawab melalui paripurna berikutnya yang sudah dijadwalkan.

“Sesuai dengan ketentuan, kita minta jawaban dari pemerintah daerah mengenai raperda ini, dan kemudian kita tandatangani bersama,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.