bjb WideScreen Banjarmasin Manjakan Nasabah via Nonton Bareng Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania

0

BANK BJB kembali memanjakan nasabah para pecinta film super hero melalui kegiatan bjb WideScreen Banjarmasin nonton bareng film Ant-Man and the Wasp: Quantumania pada Minggu, 19 Februari 2023 di XXI Duta Mall Banjarmasin.

BANK BJB memberikan tiket bjb WideScreen Banjarmasin bagi nasabah baru maupun existing yang menempatkan dana fresh fund pada Tabungan bjb Tandamata berjangka/SiMuda dengan storan awal Rp100 ribu (2 tiket) atau Rp250 ribu (4 tiket).

Selain itu, tiket film Ant-Man terbaru ini juga akan diberikan bank bjb kepada nasabah yang melakukan hold dana Tabungan bjb Tandamata dengan setoran Rp500 ribu selama 3 bulan (2 tiket) atau Rp 1 juta (4 tiket).

BACA JUGA: Tawarkan Berbagai Produk, Bank BJB Incar Nasabah Baru

Nasabah bank bjb yang mengikuti program DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan) juga bisa mendapatkan tiket serupa dengan setoran awal Rp100 ribu disertai setoran bulanan Rp50 ribu selama 1 tahun (2 tiket), atau setoran awal Rp200 ribu disertai setoran bulanan Rp100 ribu (4 tiket), atau setoran awal Rp1 juta (2 tiket), atau setoran awal Rp2 juta (4 tiket).

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb melalui Kantor Cabang (KC) Banjarmasin senantiasa memanjakan dan memberikan kemudahan bagi nasabah khususnya pecinta film buatan Marvel, salah satunya melalui program bjb WideScreen Banjarmasin yang memberikan tiket Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Adapun program ini berlangsung dengan periode 16 Januari s.d. 17 Februari 2023 atau selama kuota tiket masih tersedia. Calon nasabah maupun nasabah existing yang ingin mengikuti program ini dapat langsung datang ke bank bjb KC Banjarmasin yang beralamat di Jl. Ahmad Yani KM.3, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Melalui program nonton bareng via bjb WideScreen Banjarmasin, bank bjb mengajak nasabah untuk menabung namun tetap bisa menikmati hiburan sekaligus healing dengan menonton bareng film super hero Ant-Man di bioskop,” ujarnya.

BACA JUGA: Sarat Nilai Filosofis, Tradisi Warga Tionghoa Banjar Sambut…

Melalui program tersebut, bank bjb juga berupaya lebih dekat dengan masyarakat khususnya di Banjarmasin dan sekitarnya karena film-film Marvel studio punya banyak penggemar dari berbagai kalangan di Indonesia.

“bank bjb selalu memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah khususnya komunitas penggemar film super hero,” kata Widi.

Ant Man and The Wasp: Quantumania yang dibintangi Paul Rudd sebagai Scott Lang dan Evangeline Lilly sebagai Hope van Dyne, merupakan salah satu film yang telah ditunggu sejak lama terutama bagi penggemar berat film besutan Marvel studio.

Film ini akan menceritakan perjuangan keluarga Scott dan Hope bersama dengan anak dan orang tuanya untuk melawan Kang The Conqueror, musuh Ant-Man yang juga digadang-gadang sebagai musuh utama MCU fase kelima. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.