Pamit Dari Tabalong, AKBP Riza Muttaqin: Dukung Dan Bantu Kapolres Yang Baru

0

HARU biru mengiringi prosesi pelepasan Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin beserta istri yang berlangsung di halaman Polres Tabalong. Rabu (11/1/2023) siang.

PAYUNG pora, gerbang pora, iringan musik instrumental dan anggota Polres Tabalong berbaris rapi dan khidmat melepas kepergian AKBP Riza menuju tempat tugasnya yang baru sebagai Kapolres Balangan, Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya, AKBP Riza Muttaqin menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya disertai permohonan maaf dan “barelaan” kepada seluruh jajaran di Polres Tabalong yang telah membantu dirinya selama menjabat sebagai Kapolres Tabalong.

BACA: AKBP Riza Mutaqqin, Lulusan SMEA Tanjung yang Kini Jabat Kapolres Tabalong

“Dihati, slogan yang saya gaungkan di Polres Tabalong, setiap momen yang telah terlalui selama 1,5 tahun akan selalu melekat dihati saya, apalagi Tabalong adalah tanah kelahiran saya,” ucap Riza.

Riza mengaku berat melepas Tabalong, namun sebagai seorang abdi negara dirinya harus siap ditugaskan di mana saja.

Dalam kesempatan ini dirinya meminta doa kepada masyarakat Tabalong agar selama menjabat Kapolres Balangan mendapat perlindungan dari Allah SWT dan dimudahkan dalam menjalankan tugas.

“Saya juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat Tabalong agar juga mendukung Kapolres Tabalong yang baru AKBP Anib Bastian dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Kepada anggota Polres tegasnya agar juga dapat membantu penuh AKBP Anib Bastian dalam bertugas sebagai Kapolres Tabalong.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.