Peringati Harlah ke-50, DPW PPP Kalsel Targetkan 7 Kursi di DPRD Kalsel

0

MEMPERINGATI Harlah ke-50, Dewan Pimpinan Wilayah PPP Kalsel menggelar dialog dan silaturrahmi di Sekretariat DPW PPP Kalsel, Kamis (5/1/2023).

TEMA harlah emas ini adalah Satu Tujuan Menjemput Kemenangan Menyongsong Pemilu 2024.

Wakil Ketua Bidang OKK 3 DPW PPP Kalsel Asbullah mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian Harlah ke-50 PPP.

BACA : Pemilu 2024, PPP Kalsel Bakal Rebut Kembali Kursi Yang ‘Dipinjam’ Parpol Lain

“Ada berbagai kegiatan yang digelar, seperti syukuran, dialog, dan secara online mendengar pidato dari DPP PPP,” katanya.

Momentum ini, beber anggota DPRD Kalsel ini, sebagai langkah awal untuk mengembalikan kejayaan PPP dalam Pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya, banyak upaya yang harus dipersiapkan guna menghadapi Pemilu 2024, misalnya penggalangan dukungan dari masyarakat.

BACA JUGA : Peringati Harlah Ke-50, DPC PPP Banjarbaru Gelar Shalat Hajad Dan Doa Bersama

“Kader yang bertarung di Pemilu 2024 harus bisa menarik hati masyarakat guna mendulang suara di Pemilu 2024,” katanya.

Disinggung mengenai perolehan kursi di Pemilu 2024 nanti, Anggota DPRD Kalsel ini mengatakan target PPP tak muluk-muluk dimana setiap dapil mendapatkan satu kursi. “Kalau di DPRD provinsi ada 7 dapil, maka target kami adalah 7 kursi,” jelasnya.

Begitupun dengan target perolehan kursi DPR RI. pihaknya lanjut Asbullah, menargetkan partai berlambang Kakbah ini akan mampu mendapatkan dua kursi yang akan mengantarkan kadernya di Senayan.

“Momentum ini memberikan kita semangat untuk terus bekerja memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Insya Allah dengan kerja keras semua kader, akan membawa PPP meraih hasil yang terbaik,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.