Oknum Polisi Diduga Aniaya Istri Siri Segera Jalani Sidang Pelanggaran Disiplin

0

OKNUM polisi berinisial DM yang diduga melakukan penganiayaan terhadap istri sirinya bernama Farah Diba Rahmadi akan menjalani sidang disiplin, di Aula Ditreskrimum Polda Kalsel, Banjarmasin, Rabu (4/1/2023).

SETELAH sempat tertunda, akhirnya Farah Diba menerima surat panggilan dari Direktorat Reserse Krimininal Umum (Ditreskrimum) Polda Kalsel bernomor SPG/b.b/XII/2022/Ditreskrimum, yang langsung ditandatangani Dirreskrimsus Kombes Pol Hendri Budiman.

Surat pemanggilan ini sudah yang ketiga kalinya. Sebelumnya, Farah Diba sudah diminta untuk berhadir sebagai saksi, melalui surat tertanggal 19 Desember 2022. Ini menyusul adanya surat panggilan pertama pada 16 Desember 2022, namun ia tidak bisa hadir karena sakit.

“Besok, saya datang dengan kuasa hukum,” ujar Farah Dia kepada awak media di Banjarmasin, Selasa (3/1/2023).

BACA : Diperiksa Bid Propam Polda Kalsel, Oknum Polisi Diduga Aniaya Istri Siri Segera Disidang Etik

Sementara itu, Kepala Bidang Propam Polda Kalsel, Kombes Pol Djaka Suprihatna membenarkan pada Rabu (4/1/2022) akan digelar sidang disiplin MDZM. “Pelapor sudah dipastikan akan hadir besok. Kami (Bidang Propam) juga akan hadir,” pungkasnya.

Kasus dugaan penganiayaan ini mencuat, ketika korban menceritakannya di media sosial instragram (IG). Lewat akun pribadinya @farahdibarealaccount, pada 21 November 2022.

BACA JUGA : Oknum Polisi di Polda Kalsel Diduga Aniaya Istri Siri, Ternyata Seorang Model dan Selebgram Banua

Farah mengaku berulang kali mendapat tindak kekerasan dari oknum anggota Polri yang tak lain merupakan suami sirinya, dalam postingannya, Farah yang juga berprofesi sebagai model ini mengaku ditampar, ditendang hingga dijambak.

Bahkan, Farah mengaku diancam untuk dibunuh ketika bertengkar dengan oknum polisi yang bertugas di Ditreskrimum Polda Kalsel. Kejadian yang dialami korban berulang kali sejak Oktober 2022 lalu.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.