Kepala Stasiun TV Tabalong Dan Radio Suara Tabalong Dilantik, Kadiskominfo: Amati Kebutuhan Masyarakat Agar TV Dan Radio Tetap Eksis

0

SETELAH melalui beberapa tahapan seleksi, akhirnya Hendriyani dan Rina Rapita Sari terpilih serta dilantik sebagai Kepala Stasiun TV Tabalong dan Kepala Radio Suara Tabalong periode 2023-2027.

KEPALA Dinas Kominfo Tabalong Arianto dalam sambutannya mengatakan, sebagai kepala Stasiun TV Tabalong dan Kepala Radio Suara Tabalong, keduanya harus mampu meningkatkan kualitas penyiaran dari TV Tabalong dan Radio Suara Tabalong yang berada di bawah LPPL Tabalong.

“Amati dinamika pertelevisian dan radio di masyarakat. Apa yg dibutuhkan dan diinginkan, supaya TV dan Radio tetap bisa eksis dan tidak ditinggalkan masyarakat,” ujarnya usai melantik Kepala Stasiun TV Tabalong dan Kepala Radio Suara Tabalong yang bertempat di Aula Dinas Kominfo Tabalong, Senin (2/1/2023).

BACA: Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Tabalong Dilantik

Sebagai media penyiaran di daerah, TV Tabalong dan Radio Suara Tabalong ini juga diharapkan dapat mempunyai peranan penting dan strategis dalam memberikan kesinambungan informasi, pendidikan, kebudayaan, dan hiburan yang bersifat positif bagi masyarakat.

Karenanya sebagai kepala stasiun, keduanya harus memiliki insting dalam memilah berita positif mana yang dapat dikonsumsi oleh masyarakat.

Arianto berpesan agar kepala Stasiun TV Tabalong dan Kepala Radio kedepan agar bekerja lebih baik lagi dalam mempublikasikan info-info pembangunan dan kemasyarakatan di Tabalong.

BACA JUGA: LPPL Radio Suara Tabalong Kembali Raih Penghargaan Nasional

Sementara, Kepala Stasiun Tv Tabalong yang baru dilantik Hendryani mengatakan, sebagai Kepala Stasiun TV Tabalong yang baru dirinya akan melanjutkan program-program TV Tabalong terdahulu yang telah disusun sebelumnya.

“Kita berkomitmen untuk menjalankan tugas dari Pemerintah Kabupaten Tabalong sebagai media untuk mempublikasikan kegiatan pemerintahan daerah namun tetap dengan mengedepankan keberimbangan antara masyarakat,” ujarnya.

Sesuai dengan marwahnya, TV Tabalong ungkapnya menjadi media untuk mempublikasikan potensi lokal ke ranah yang lebih luas.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.