Eksekusi Warung Jablay di LIK Liang Anggang Diwarnai Aksi ‘Ngamuk’ Pria Tak Dikenal

0

SEORANG pria mengamuk membawa satu botol berisi pertalite dan satu buah korek api saat eksekusi bangunan liar dan warung jablay di Jalan Trikora simpang LIK Liang Anggang Banjarbaru berlangsung, Senin (2/1/2023).

PANTAUAN di lokasi, seorang pria yang belum diketahui identitasnya diduga ingin membakar lokasi LIK Liang Anggang yang saat itu eksekusi tengah berlangsung.

Pria tersebut sempat berdiri di samping Sekda Kota Banjarbaru, Said Abdullah yang juga turun ke lokasi meninjau proses eksekusi.

BACA : Gunakan Eksavator, Warung Jablay LIK Liang Anggang Dibongkar Petugas

Saat hendak diamankan, pria tersebut sempat berupaya melawan. Hingga akhirnya anggota Polres Banjarbaru yang ikut turun dalam proses eksekusi, berhasil mengamankan pria tersebut dan menggiringnya ke Polsek Liang Anggang.

Kanit Reskrim Polsek Liang Anggang Iptu Arifin membenarkan bahwa jajarannya telah mengamankan pria tersebut.

“Benar, di lapangan tadi ada pria mengamuk membawa botol berisi pertalite dan korek api. Pria tersebut berhasil diamankan oleh Satpol PP Banjarbaru maupun anggota kita,” ujarnya.

Perihal motif apa yang dilakukan pria tersebut, Arifin menyampaikan bahwa jajarannya masih mendalami motifnya yang diduga ingin membakar saat proses eksekusi bangunan liar berlangsung.

“Untuk sementara masih kita dalami dulu. Motifnya kita juga belum tahu, yang pasti kita dalami dulu,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.