Puluhan Ribu Warga Saksikan Penampilan Endank Soekamti di Batfest 2022 Hari Kedua

0

BAND pop punk asal Yogyakarta Endank Soekamti, tampil untuk pertama kalinya di Batulicin. Mereka berhasil menghibur puluhan ribu penggemar, dalam Batfest 2022, di Lion Stage, Jhonlin Pantai Festival, Rabu (28/12/2022).

DIGAWANGI Erix Soekamti (bas/vokal), Dory Soekamti (bas/vokal), Tony Soekamti (drum), tampilannya terbilang unik.

Dengan menggenakan kemeja pantai bermotif floral dan animal printed. Endank Soekamti membuka set dengan ‘Mars Kamtis’. Sejak awal set, band ini berhasil membuat (Kamtis Family) sebutan untuk penggemarnya membuat koor massal yang harmonis.

“Selamat malam Batulicin, ini pertama kalinya kami main di sini. Kamtis Family mana suaranya? Mari kita bersenang-senang!” ujar Erix Soekamti, saat menyapa para penggemarnya.

BACA : Libatkan 500 Pelaku UMKM dan PKL, Batfest 2022 Dorong Geliat Ekonomi Batulicin

Endank Soekamti membawakan 12 lagu. Di antaranya merupakan hits mereka seperti ‘Soekamti Day, ‘Pejantan Tambun’, ‘Dinda’ yang merupakan kolaborasinya bersama Masdo, hingga ‘Nyiur Melambai’ yang masuk dalam album ‘A Tribute to Ismail Marzuki’

Sebelumnya, ada dua band yang tampil dalam festival terbesar di Indonesia timur ini, yakni Revive dan Ernafeck. Batulicin Fashion Week (BFW)  juga masih berlangsung di Batfest 2022 hari kedua. Kali ini, BFW menampilkan kategori anak dan disabilitas.

BACA JUGA : Pasarkan Gula dan Minyak Murah Produksi Jhonlin Grup, Gubernur Kalsel Buka Batfest 2022

Batfest 2022 sendiri masih terus berlangsung hingga Sabtu (31/1/2022) mendatang. Setelah itu pada hari ketiga atau Kamis malam, digelar Tabligh Akbar dengan mengundang ulama-ulama di Kabupaten Tanah Bumbu dengan penceramah kondang Ustadz Das’ad Latif.

BACA JUGA : Festival Terbesar Indonesia Timur Hadirkan Ustadz Das’ad Latif, Soneta Hingga Via Vallen

Sederet artis dan musisi ibukota seperti Vierratale, RAN, Soneta, Via Vallen hingga Nasar dijadwalkan mentas hingga malam puncak yang akan ditutup dengan sajian pesta kembang api pada 31 Desember 2022 mendatang.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.