Petakan Kekuatan Politik, NasDem Gelar Rakorwil se-Kalsel

0

PARTAI NasDem menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) se- Kalimantan Selatan (Kalsel) di Ruang Intan Grand Daffam Hotel Banjarbaru. Kamis, (29/12/2022).

RAKORWIL Partai NasDem untuk memetakan dalam perebutan kursi legislative di Pemilu 2024 mendatang.

“DPP NasDem memetakan kekuatan politik di Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk pemenang Pemilu 2024,” ucap Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Kalimantan Partai NasDem Syarief Abdullah Alkadrie, Kamis (29/12/2022).

BACA JUGA: 16.000 Peserta Ikuti Jalan Santai Restorasi Partai NasDem

Menurutnya, Kalsel yang pertama di Kalimantan menggelar Rakorwil. Dan kita melihat dari sisi kesiapan Pemenangan Pileg dan  Pilpres di Pemilu 2024 nanti,” paparnya.

Seperti, jelasnya, segi struktur, kesiapan saksi dan lainnya. Kemudian persiapan Calon Legislatif (Caleg) NasDem sudah berapa persen di setiap Daerah pemilihan (Dapil).

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Mansyur menyebutkan Rakorwil se-Kalsel untuk memantapkan kesiapan Partai NasDem berkontestasi di Pemilu 2024 mendatang.  “Ya, termasuk Partai NasDem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024. Saya menyakini, beliau akan menjadi sosok Presiden, sesuai semboyan Partai NasDem yaitu Restorasi Indonesia yang  membawa perubahan untuk bangsa Indonesia,” bebernya.

BACA JUGA: HUT ke-11, Sarasehan NasDem Banjarmasin ‘Meningkatkan Peran Publik untuk Perubahan’

DPW Partai NasDem Kalsel juga menargetkan perolehan kursi DPR RI di Pemilu 2024. “Saya meyakini dan saya memohon kepada seluruh kader Partai NasDem bisa memberikan sumbangsih, dukungan kepada siapapun yang nantinya akan mencalon menjadi Anggota DPR RI/DPRD Kalsel/DPRD Kabupaten/Kota,” harapnya. (jejakrekam)

Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.