KPUD Kalsel Terima 2.805 Bukti Dukungan Antung Fatmawati

0

BERSAMA suami dan tim suksesnya, Antung Fatmawati menyerahkan 2.805 bukti dukungan kepada Ketua KPU Kalsel Sarmuji, disaksikan komisioner dan Bawaslu Kalsel.

“SAYA serahkan 2.805 dukungan dengan sebaran 13 Kabupaten/Kota se-Kalsel,” ujar kepada wartawan, Kamis (29/12/2022) malam.

Eks senator DPD RI periode 2014-2019 ini mencari peruntungan di Pemilu 2024 mendatang, dengan merebut kembali posisi anggota DPD RI, seperti periode sebelumnya.

BACA JUGA: Dayat EL Harapan Baru Generasi Milenial Kalsel di DPD RI

“Jadi, alasan mencalonkan lagi sebagai Anggota DPD RI, pada intinya suatu ibadah untuk membangun Banua,” tandasnya.

Ia mengakui, ketika dirinya menjadi senator DPD RI, sangat banyak aspirasi yang disampaikan warga Banua, namun belum terealiasi. “Kali ini, jika saya terpilih akan merealisasikan kembali aspirasi masyarakat. Yang pasti kita perjuangan maksimal,” bebernya.

BACA JUGA: Jurnalis Nanik Hayati Serahkan Dukungan Balon DPD RI ke KPU

Apalagi, sambungnya, pasca Covid-19 sangat banyak warga yang terdampak. “Jadi, kita harus bangkit, dan masyarakat harus dapat kembali pulih ekonominya,” harapnya.

Ketua KPU Kalsel, Sarmuji, mengatakan, syarat dukungan Antung Fatmawati sudah memenuhi syarat. “Dukungan untuk Antung Fatmawati melebih 2.000 dukungan,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.