Dayat EL Harapan Baru Generasi Milenial Kalsel di DPD RI

0

SELEBGRAM (Selebritas Instagram) Muhammad Hidayatollah (Dayat EL atau Dayat Milenial) berusia 24 tahun asal Kota Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menyerahkan 2.219 dukungan dengan sebaran 10 Kabupaten/Kota di Kalsel.

DUKUNGAN tersebut, diterima Ketua KPUD Kalsel Sarmuji, untuk persyaratan sebagai Bakal Calon (Balon) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI di Pemilu 2024.

Kehadiran Dayat EL dalam pertarungan kursi DPD RI Dapil Kalsel menjadi harapan baru generasi milenial Kalsel.

BACA JUGA: 10 Bulan Jelang Purna Tugas, Sekretaris KPU Kalsel Pindah Tugas Ke Sumatera Selatan

Ia mengaku, hanya anak seorang Desa Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dan memberanikan diri sebagai anggota DPD RI pada pemilu Tahun 2024. 

“Persyaratan nyalon DPD RI sudah diserahkan sebanyak 2.219 dukungan tersebar di 10 Kabupaten/Kota di Kalsel,” ucap Ketua Nanang Galuh (Naga) Kalsel ini.

Kader NasDem Kalsel ini, mengaku, sangat siap maju dalam kontestasi pemilihan DPD RI, dan bukan sekedar ikut-ikut.

BACA JUGA: KPU Kalsel: Pendaftaran Parpol 1-14 Agustus 2022

“Pemilih anggota DPD RI itu 60 persen kaum Milenial. Ini semangat bagi saya, dalam mencalonkan diri,” tambahnya kepada wartawan.

Dayat EL memastikan, sebagai anak muda sangat menghargai para senior yang sudah duduk menjadi senator. “Mari kita jadikan kolaborasi senior dan yunior dalam bingkai pembangunan yang lebih baik dan maju ke depan, untuk Banua Kalimantan Selatan,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.