Jelang Akhir Tahun 2022, Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia Gelar Do’a Bersama.

0

PERHIMPUNAN perempuan yang menamakan dirinya Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia Kalimantan Selatan, menggelar do’a bersama jelang akhir tahun di Majelis Miftahul Jannah, jalan Perdagangan, Komplek Garuda, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

KEGIATAN ini merupakan rangkaian Peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 desember lalu. Diisi dengan berbagai acara, diantaranya tausiyah keagamaan yang disampaikan oleh Ustazah Unaizah serta doa bersama.

Perkumpulan yang beranggotakan perempuan-perempuan mandiri yang memiliki semangat dalam melakukan usaha mikro kecil dan menengah, menyelenggarakan kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dengan hasil perjuangan dalam melakukan usaha.

BACA: Telusuri Peran Perempuan Saat Hari Ibu, FJPI Kalsel Gelar Seminar

Ketua Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kalimantan Selatan Wahidah Ony mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ibu.

“Ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ibu yang diisi dengan kegiatan tausiyah dan doa bersama jelang akhir tahun, semoga di tahun mendatang semua harapan dapat terkabulkan,” Ucap Wahidah Ony di sela acara.

Kegiatan ini juga sebagai wadah bagi sesama anggota Perwira Kalimantan Selatan, untuk saling mempererat hubungan silaturahmi.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.