Gang Damai Kawasan Jalan Sultan Adam Diterjang Api

0

MENJELANG waktu beristirahat, warga Gang Damai, kawasan jalan Sultan Adam, Banjarmasin dikejutkan dengan peristiwa kebakaran.

HEMBUSAN angin yang kencang sejak siang Kamis (29/12/2022), membuat api cepat membesar. Tak ayal warga setempat berhamburan menyelamatkan harta benda dan keluarga, setelah mengetahui api berkobar dari rumah salah seorang warga.

Informasi kebakaran cepat diketahui setelah tersebar melalui pesan singkat di grup whatsapp emergency gabungan, pukul 21.10 WITA. Tak berselang lama puluhan armada mobil pemadam kebakaran BPK/PMK berdatangan ke lokasi kejadian, dan langsung memadamkan kobaran api untuk mencegah api tak melebar ke bangunan lain.

Kesigapan relawan Damkar BPK/PMK Banjarmasin membuahkan hasil. Kurang dari satu jam, api dapat dikuasai dan tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Sementara personel Polsek Banjarmasin Utara dan Polres Banjarmasin mengamankan lokasi kejadian dengan menggunakan garis polisi, saat pemadaman api dinyatakan selesai. Penyelidikan dilakukan dengan mengumpulkan informasi dari para saksi.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.