Pererat Silaturahmi dengan Insan Pers, DPD Gerindra Kalsel Kunjungi Jejakrekam.com

0

GUNA mempererat silaturahmi dengan insan pers, jajaran Pengurus DPD Partai Gerindra Kalsel mengunjungi sejumlah media yang ada di Banjarmasin, salah satunya media online Jejakrekam.com di Komplek Banjar Indah Permai, Jalan Bengkirai Selasa (27/12/2022).

ROMBONGAN yang dikomandoi Alpiya Rakhman, Sekretaris DPD Gerindra Kalsel disambut Pemimpin Redaksi Jejakrekam.com Didi Gunawan Sanusi yang didampingi sejumlah redaktur.

“Kedatangan kami selain bersilaturahmi, juga ingin membangun komunikasi agar kedekatan antara partai politik dan media dapat terjalin dengan baik,” ucap Alpiya Rakhman.

BACA : Ingin Mengulang Memori Pilpres 2019, PPIR Kalsel Siap Menangkan Prabowo Di 2024  

Ia menambahkan, terbangunnya silaturahmi yang baik antara parpol dan media sangat diperlukan dalam membangun pendidikan politik menyongsong Pemilu 2024 mendatang.  

“Media adalah patner penting dalam menyampaikan visi misi kami karena merupakan corong informasi kepada masyarakat,” ucap Mantan Wakil  Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu periode 2014 – 2019 ini.

Sementara, Pemimpin Redaksi Jejakrekam.com, Didi G Sanusi  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus DPD Partai Gerindra Kalsel yang sudah datang meluangkan waktu untuk bersilaturahmi.

BACA JUGA :  Songsong Pemilu 2024, Trio KSB DPD Partai Gerindra Kalsel Siap Lanjutkan Estafet H Abidin

“Gerindra merupakan parpol pertama yang datang ke Jejakrekam.com untuk bersilaturahmi dan berdiskusi menyongsong Pemilu 2024,” ucap pria yang juga Koordinator AJI Biro Banjarmasin ini.

Kami, ucap Didi, tentu akan membuka ruang kepada siapapun yang datang.  Dan, dalam hal pemberitaan, khususnya terkait dengan pesta demokrasi yang sudah di depan mata tentu akan berimbang dengan tidak memihak kepada siapapun. “Semoga jalinan silaturahmi ini akan terus berlanjut,” pungkas Didi.(jejakrekam)     

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.