Dibentuk Awal 2022, Komunitas Pencinta Musik Keras Hadir di Banjarbaru

0

MENITIKBERATKAN genre lagu terhadap kehidupan sosial, Disharmoni Alliance atau komunitas pencinta musik keras hadir di Banjarbaru.

KOMUNITAS ini sudah dibentuk sejak awal 2022 lalu yang mana Ketua Disharmoni Alliance, Hapela menyampaikan komunitasnya ini mewadahi para musisi muda khususnya bergenre musik keras bisa berkreasi dan banyak dikenal masyarakat.

“Dengan berbagai jenis genre didalamnya tidak bisa dipungkiri lagi bagi pencinta musik keras belakangan ini sangat di minati dikalangan anak muda maupun orang dewasa,” ujarnya.

BACA : Bangkitkan Musik Rock Melayu, KPMRM Helat Lomba Nyanyi Cover Secara Virtual

Diungkapkan Hapela, baru-baru ini Disharmoni juga menggelar acara musik di Misbar Banjarbaru dengan mengundang beberapa musisi muda Kalimantan Selatan (Kalsel).  “Kemarin itu ada 13 band dengan berbagai genre,” katanya.

Masih kata Hapela, komunitas ini menyoroti kehidupan sosial yang terjadi di lingkungan masyarakat.

“Lagu-lagu yang dibawakan pun sering berhubungan dengan kritik terhadap The Establishment dan keprihatinan atas perusakan lingkungan dan banyak lainnya,” tuntasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/12/27/dibentuk-awal-2022-komunitas-pencinta-musik-keras-hadir-di-banjarbaru/
Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.