Benahi Penunjang Pendidikan, Bupati Abdul Hadi Audiensi dengan Kemenag Balangan

0

JAJARAN Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Balangan, melakukan audiensi dan silaturahmi dengan jajaran Pemkab Balangan, bertempat di Kantor Bupati Balangan, Paringin Selatan.

TUJUAN digelarnya kegiatan rapat bersama ini sebagai koordinasi Pemkab Balangan bersama Kemenag Balangan untuk menunjang dunia pendidikan dan perkembangannya di Kabupaten Balangan.

Bupati Balangan, Abdul Hadi dalam arahannya menyampaikan pembangunan di Balangan bukan hanya pembangunan fisik tetapi juga pembangunan SDM.

Abdul Hadi melanjutkan, untuk mendukung pembangunan tersebut, khususnya pembangunan SDM melalui peningkatan bidang pendidikan, perlu kiranya dikoordinasikan, apa saja yang menjadi keperluan atau penunjangnya.

BACA : Tak Tertagih Sejak 2003, DBH Balangan Dikucurkan Capai Rp 1,7 Triliun, Ini Rincian Penerima Di Kalsel!

Ditegaskan Abdul Hadi, peningkatan SDM juga selaras dengan semangat pemerintah daerah dalam memberikan kesempatan untuk meningkatkan seluas-luasnya pendidikan.

Ditemui usai rapat, Kepala Kemenag Balangan, H Saribuddin menyampaikan agenda rapat kali ini dilakukan sebagai pendataan awal dalam mengkoordinasikan keperluan apa saja yang dapat menunjang dunia pendidikan di Bumi Sanggam.

BACA JUGA: Royalti Minerba Kalsel dari Pemerintah Pusat Mencapai 207,222 miliar  

“Nanti kami akan melakukan rapat dan berkoordinasi kembali tentang keperluan apa saja yang dapat menunjang dunia pendidikan dan perkembangan keagamaan di Balangan,” Saribuddin.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.