Raih Tropi Walikota, Tim Banjarmasin Utara Kampiun Kejuaraan Sepakbola Legenda U-45

0

GELARAN Kejuaraan Sepakbola Legenda U-45 memperebutkan Walikota Cup 2022 yang diikuti 16 tim akhirnya dimenangkan wakil dari Kecamatan Banjarmasin Utara sebagai kampiun.

INI setelah, tim Banjarmasin Utara sukses ‘menggulung’ rivalnya dari Banjarmasin Tengah dalam laga final yang berlangsung di Lapangan Sepakbola HKSN, Minggu (25/12/2022) sore.

Dengan skor cukup telak 2-0 di babak final, tendangan Rusmadi Atut dan Elmani dari tim Banjarmasin Utara berhasil mengokohkan diri posisi puncak untuk meraih tropi Walikota Banjarmasin serta menyabet uang pembinaan dan penghargaan sebagai jawara.

Elmani sebagai ‘mesin gol’ tim Banjarmasin Utara juga ditetapkan sebagai pemain terbaik dalam even helatan Asiosiasi Kota (Askot) PSSI Banjarmasin bersama KONI Kota Banjarmasin selama 5 hari itu.

BACA : Hadapi Laga Panjang Liga 3 PSSI Kalsel 2022, Skuad Peseban Tebar Optimistisme

“Kami sudah menduga jika tim Banjarmasin Utara bisa meraih juara dalam kompetisi sepakbola legenda U-45. Hal ini sesuai dengan target yang kami harapkan,” ucap Kapten Tim Banjarmasin Utara, Rudi Wahyudi.

Selain kejuaraan untuk kategori usia 45 tahun, kompetisi juga digeber untuk kategori minisoccer usia 13, 15 dan 17 Tahun yang diiikuti perwakilan dari lima kecamatan di Banjarmasin.

BACA JUGA : Ibnu Janji Lanjutkan Pembangunan Lapangan Bola dan Taman Tiap Kecamatan

Sekretaris Askot PSSI Kota Banjarmasin, Zainal Hakim menyerahkan tropi sekaligus uang pembinaan kepada para pemenang kompetisi tersebut.

“Kami berharap kejuraaan sepakbola piala Walikota Banjarmasin bisa digelar lagi untuk tahun-tahun berikutnya. Sebab, olahraga sepakbola terus berkembang dan semakin maju di Banjarmasin,” kata anggota DPRD Kota Banjarmasin dari Fraksi PKB ini. (jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.