Festival Terbesar Indonesia Timur Hadirkan Ustadz Das’ad Latif, Soneta Hingga Via Vallen

1

BATULICIN Festival (Batfest) 2022 yang merupakan festival terbesar di wilayah Timur Indonesia bakal menampilkan beragam acara mulai dari tabligh akbar, karnaval, peragaan fesyen, hingga hiburan dengan artis papan atas lokal dan ibukota.

BATFEST 2022 rencananya digelar selama lima hari, dari Selasa (27/12/2022) hingga 31 Desember 2022 di Jhonlin Pantai Festival, dengan luas area 12,4 hektare yang sanggup menampung 50 ribu pengunjung.

Berbagai acara bisa disaksikan masyarakat secara gratis. Di antaranya festival kuliner, coffee fiesta, Bazar JAR & Gulata, Industrial Expo–Jhonlin Group, karnaval dan taman bermain, Mural Contest, Batulicin Fashion Week, tarian tradisional, hingga panggung hiburan dengan artis-artis ternama Ibukota.

Khusus pada Kamis (29/12/2022) malam, di area Batfest  bakal digelar Tabligh Akbar bersama para tokoh dan ulama se-Tanah Bumbu yang dipimpin ulama besar Indonesia Ustadz Dr H Das’ad Latif.

BACA : Dilepas di Masjid Agung Al Falah, Jhonlin Group Berangkatkan Umrah Gratis 164 Warga Tanah Bumbu

Adapun para artis yang bakal memeriahkan panggung Batfest 2022 di antaranya Sanggar Bawi Lamus, Sangpeng Borneo Ethnica, Ska Men Rider dan Tipe-X, Goodfather, Revife dan Endank Soekamti, Ba’sape, SansProject dan Primitive Monkey Noose, Cakra Khan, RAN, Kangen Band dan Soneta Group,

Sementara di malam pergantian tahun bakal dimeriahkan Vierratale, Mahalini, Wali, Nassar dan Via Vallen dilanjutkan dengan pesta kembang api.

BACA JUGA : Jhonlin Group Bantu 1.400 Nelayan, PKL dan Guru Ngaji Dapat Program BPJS Ketenagakerjaan

Komite Batfest 2022, Ghimoyo mengatakan, pesta hiburan rakyat yang digelar oleh Jhonlin Group bertujuan memberikan hiburan kepada masyarakat. Khususnya, dalam menyambut tahun baru 2023, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Jhonlin Group.

“Batfest 2022 merupakan kelanjutan dari Batfest pertama tahun 2019 yang sempat vakum dua tahun akibat pandemi COVID-19,” ucap Ghimoyo dalam keterangannya, Jumat (23/12/2022).

BACA JUGA : Minyak Goreng Premium dari PT Jhonlin Bisa Dinikmati Masyarakat Pada September Mendatang

Dia mengatakan Batfes 2022 yang sengaja disajikan untuk seluruh masyarakat, dikemas dengan konsep memicu minat dan antusiasme warga.

Pada Batfest 2022 ini juga bakal digelar bazar murah, ada gula dan minyak goreng, semuanya bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan sembako di tengah melonjaknya harga kebutuhan pokok.

BACA JUGA : Jhonlin-Hasnur Group Salurkan Beasiswa Putra-Putri Anggota Polda Kalsel yang Gugur Bertugas

“Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, Jhonlin bersama mitra melaju lebih cepat, hal ini menjadi pelecut semangat Jhonlin bersama mitra dan masyarakat Kalimantan Selatan menutup akhir tahun dengan Batulicin Festival 2022,” imbuh Ghimoyo.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ipik Gandamana
1 Komentar
  1. Musyofah berkata

    Mantepp beritanya

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.