Exco Partai Buruh Kalsel Siap Wujudkan Tahapan Pemilu 2024 Aman dan Damai

0

SEBAGAI salah satu partai politik peserta Pemilu 2024 dengan mendapat nomor urut 6, Partai Buruh Kalimantan Selatan siap mendukung tahapan Pemilu Yang Aman, Sejuk dan Damai”

HAL tersebut disampaikan oleh jajaran pengurus Executive Commitee (Exco) Partai Buruh Kalsel saat menggelar acara Silaturahmi bersama Personel Subdit Politik Dit Intelkam Polda Kalsel, beberapa waktu lalu disalah satu resto di Banjarmasin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus Exco Partai Buruh diantaranya Sekretaris H. Sadin Sasau, Bendahara Sudarsih, Wakil Bendahara Mesdi, dan Wakil Sekretaris Hasan Effendy.

“Exco Partai Buruh Kalsel selaku partai baru yang akan memeriahkan perhelatan Pemilu Tahun 2024 sekaligus siap mendukung kelancaran pesta demokrasi tersebut,” kata Bendahara Exco Partai Buruh Kalsel Sudarsih.

Ia juga mengatakan, sebagai kontestan baru Partai Buruh siap bersaing sehat dalam pesta demokrasi. Dengan kekuatan jaringan dari para buruh yang ada di wilayah Kalsel.

“Tentunya Exco Partai Buruh akan menyiapkan segala daya dan upaya agar dapat memperoleh kursi di legislatif sebagai motor penggerak perubahan dan pembela bagi rakyat,” tambahnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimaksih kepada kader dan simpatisan yang telah bekerja tanpa pamrih hingga meloloskan partai buruh sebagai peserta pemilu 2024. “Tak hanya itu, Partai buruh Kalsel juga mengucapkan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu yang telah bekerja secara profesional. Semoga tahapan Pemilu 2024 berjalan lancar sesuai keinginan semua pihak,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.