Tim Bunda B4 Kotabaru Juarai Lomba Memasak PAUD IT Nurul Ilmi Amuntai

0

“Selamat hari Ibu ke – 94, kita merupakan bunda-bunda hebat yang hingga saat ini mampu menjadi ibu terbaik bagi anak-anak kita,” ucapnya.

BACA JUGA: Minta Warga Tak Panic Buying, Bupati Tabalong Sebut Migor Masih Tersedia di Pasar

Sementara, Ketua Pelaksana Lomba Memasak dalam rangka memeriahkan Hari Ibu ke -94, Ustadzah Hikmah mengatakan ada tiga point yang menjadi penilaian dalam lomba memassak ini.

“Yang pertama, masakan yang disajikan harus berbahan dasar sehat, Kreatifitas peserta dan juga kekompakan tim dalam memasak,” bebernya.

Jadi beber Ustadzah Hikmah, selain harus sehat, peserta juga diminta untuk berkreasi dalam memasak nasi goreng sehat yang biasanya akan disajikan untuk anak.

Kekompakan peserta dalam saat proses memasak juga menjadi penilaian dewan juri.”Namun yang terpenting dalam lomba ini adalah terjalinnya keakraban dan silaturahmi antara sesama bunda dan ustadzah,” bebernya.

BACA JUGA: Pengunjung Dibatasi 50 Persen, Pekan Raya Tabalong 2021 Diikuti 100 UKM Binaan Pemda

Berikut tim bunda yang menjadi pemenang dalam lomba memasak Paud IT Nurul Ilmi yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ibu ke – 94 tahun 2022, Juara Pertama, tim Bunda perwakilan kelas B4 Kotabaru, juara 2, tim Bunda perwakilan kelas B2 Marabahan, juara 3 Bunda perwakilan kelas B3 Batu Licin.

Selanjutya juara harapan 1 perwakilan Bunda kelas A1 Kandangan, harapan 2 tim Bunda perwakilan kelas Toddler Tanjung dan KB 1 Paringin (gabungan), terakhir sebagai juara harapan 3 diraih oleh tim Bunda perwakilan kelas A3 Martapura. (jejakrekam)

Penulis Herry

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.