Tim Bunda B4 Kotabaru Juarai Lomba Memasak PAUD IT Nurul Ilmi Amuntai

0

SETELAH melalui penilaian tim juri, akhirnya tim bunda perwakilan kelas B4 Kotabaru keluar sebagai juara I dalam lomba memasak sehat yang digelar  PAUD IT Nurul Ilmi Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

DENGAN menu nasi goreng ijo berselimut, tim memasak Bunda B4 Kotabaru berhasil menyisihkan 11 tim bunda kelas lainnya.

Salah seorang tim Bunda B4 Kotabaru, Bunda Rahmi, mengaku tidak menyangka kalau timnya berhasil keluar sebagai juara I dalam lomba memasak sehat ala Bunda PAUD IT Nurul Ilmi Amuntai ini.

“Alhamdulillah, Nasi Goreng Ijo Berselimut Kasih Sayang Ibu, keluar sebagai juara pertama, kami tidak menyangka, karena masakan tim bunda lainpun tampilannya sangat menarik dengan garnis yang cantik-cantik dan unik pula,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (17/12/2022).

BACA JUGA: Tumbuhkan Minat Baca, Ketua TP PKK Tabalong Dikukuhkan Sebagai Bunda Literasi

Bunda Rahmi mengaku, nasi goreng ijo yang mereka masak menggunakan bahan dasar yang ramah dan sehat, seperti  warna hijau pada nasinya tersebut diambil dari saripati sayur bayam.

Namun menurutnya, dalam lomba ini tidak penting siapa yang kalah dan siapa yang menang, tetapi silaturahmi, keakraban dan kekompakanlah yang lebih penting yang didapat daripadanya.

Penulis Herry

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.