‘Jago Merah’ Hanguskan Bagian Atap Kelas Eks SMP

0

MENJELANG Shalat Maghrib ‘Jago Merah’ terjang permukiman padat penduduk di Jalan Belitung Darat Gang Tengku Umar RT 13 Belitung Utara Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin, Senin (19/12/2022), pukul 17.25 Wita.

KETERANGAN warga sekitar, Rahmat, diduga api berasal dan terlihat dari atap, eks Bangunan SMP Johansyah. Tak ayal, warga langsung berusaha memadamkan kobaran api dengan alat-alat sederhana.

BACA JUGA: Kebakaran di Komplek Dharma Praja Banjarmasin, Hanguskan 2 Rumah Warga

Kemudian, ‘bubuhan’ anggota relawan pemadam kebakaran pun berdatangan. “Alhamdulillah kejadian ini tak ada korban jiwa. Itu api sempat menyala di atap eks bangunan SMP Johansyah,” ucapnya.

Kepala Dinas Pemadam kebakaran dan penyelamatan Kota Banjarmasin, Budi Setiawan MT, membenarkan, telah terjadi musibah kebakaran di Jalan Belitung Darat Gang Tengku Umar RT.13 Belitung Utara Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin.  “Menghanguskan sebagian atap bekas kelas sekolah eks SMP Johansyah. Kami masih melakukan pendataan terdampak akibat api, dan setelah itu kami menyerahkan ke Dinas Dinas Sosial,” imbuhnya.  (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.