Hj. Wahyu Windarti Lantik 4 Ketua PKK Kecamatan di Tanbu

0

KETUA Tim Penggerak PKK Tanbu, Hj. Wahyu Windarti melantik dan mengukuhkan empat Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Kamis (15/12/2022) bertempat di halaman Kantor Kecamatan Kusan Tengah, Tanah Bumbu (Tanbu).

EMPAT Ketua Tim Penggerak PKK yang dilantik dan dikukuhkan, yakni, Norlina sebagai Ketua PKK Kecamatan Kusan Tengah, Suryani sebagai Ketua PKK Kusan Hilir, Nor Asiah sebagai Ketua PKK Batulicin dan Lili Dayanti sebagai Ketua PKK Simpang Empat.

BACA JUGA: Beri Contoh Hidup Sehat di Masyarakat, PKK Tanbu Gelar Germas

“Saya percaya kepada Ketua Tim Penggerak PKK dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik- baiknya. Dengan rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran PKK dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” ucap Hj. Wahyu Windarti. 

Ia pun berharap, Ketua PKK yang baru saja dilantik dapat lebih baik lagi dari sebelumnya. “Jadi, sebagai PKK harus selalu bergerak aktif untuk masyarakat dalam kegiatan seperti posyandu dan acara lainnya,” ujarnya.

BACA JUGA: Ketua TP PKK Tanbu Soroti Minimnya Kegiatan Posyandu Selama Pandemi

Ketua yang dilantik, sambung Hj. wahyu Windari, tetap bisa berinovasi dan melakukan perubahan yang lebih baik. “Semuanya berinovasi, sebab sebagai pendamping pemerintah, pastinya memiliki program yang tepat,” paparnya.

Bahkan, jelasnya, terpenting realisasinya di lapangan, dengan inovasi dan gebrakan-gebrakan yang baik, artinya harus berani keluar dari zona nyaman,” imbuhnya. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.