Dibuka Shigeru Kumano, Toko UNIQLO di Duta Mall Banjarmasin Diserbu Pelanggan

0

PERUSAHAAN ritel global terkemuka asal Jepang, UNIQLO resmi membuka toko pertamanya di Banjarmasin atau gerai ke-56 di Indonesia, Jumat (9/12/2022).

BERLOKASI di Duta Mall 2 lantai 2, Jalan A Yani Km 2 Banjarmasin, UNIQLO ingin mewujudkan komitmen agar lebih dekat dengan para pelanggan setia.

“Kami ingin memastikan kebutuhan gaya hidup masyarakat di Kalsel, khususnya Banjarmasin dapat terpenuhi melalui koleksi pakaian yang nyaman dan berkualitas,” ucap Shigeru Kumano, Chief Finance Officer PT Fast Retailing Indonesia dalam keterangannya, Jumat (9/12/2022).

Menurut Shigeru Kumano, Kalimantan menyimpan potensi luar biasa khususnya di industri fesyen. Dengan hadirnya UNIQLO dengan toko pertama di Duta Mall Banjarmasin, bisa memudahkan untuk menikmati berbagai koleksi LifeWear yang cocok dalam mendukung aktivitas sehari-hari.

BACA : Tawarkan Aneka Koleksi Berkualitas, UNIQLO Buka Toko ke-56 di Duta Mall Banjarmasin

“Kami juga telah menyiapkan berbagai promo menarik dan penawaran eksklusif bagi masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya. Yakni, memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan,” tutur Shigeru Kumano.

Diawali dengan prosesi pemotongan pita oleh Chief Finance Officer PT Fast Retailing Indonesia Shigeru Kumano yang didampingi oleh Direktur PT Govindo Dicky Gunawan, Store Manager UNIQLO Duta Mall Banjarmasin Ecrish dan pengunjung pertama UNIQLO Duta Mall Banjarmasin.

BACA JUGA : Buka Tiap Minggu Pertama Selama 3 Hari, Bazaar UMKM Banjarmasin Hadir di Lotte Grosir

Acara pembukaan toko UNIQLO ini juga dimeriahkan oleh penampilan kesenian Jepang yaitu Taiko.

Usai acara seremoni selesai, pelanggan pun nampak antusias memasuki toko dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tidak hanya menyuguhkan koleksi favorit, UNIQLO Duta Mall Banjarmasin juga memberikan penawaran menarik salah satunya harga khusus untuk koleksi tertentu yang hanya berlaku di UNIQLO Duta Mall Banjarmasin selama periode pembukaan berlangsung, mulai tanggal 9-15 Desember 2022.

BACA JUGA : Ada 220 Juta Pengguna Internet di Indonesia, JNE Kupas Kunci Sukses UMKM Banjarmasin

Bagi pelanggan dengan pembelian belanja minimal Rp 500.000 akan mendapat exclusive thermal tumbler berlaku untuk kelipatan hanya sampai 11 Desember 2022 dan selama persediaan masih ada. Selain itu, selama bulan Desember, pelanggan yang baru mengunduh dan menggunakan UNIQLO App di ponselnya akan mendapatkan welcome coupon senilai Rp 25.000.

Gerai khusus untuk pelaku UKM Banjarmasin yang bisa memamerkan produk andalan di Toko UNIQLO Duta Mall Banjarmasin. (Foto Istimewa untuk JR)

Sebagai komitmen terhadap pelaku usaha kecil dan menengah (UKM), UNIQLO berkolaborasi dan menyediakan ruang yang memamerkan produknya. Area dalam toko itu disediakan program UKM Neighborhood Collaboration (#BANJARMASINNEIGHBORHOOD). Terdapat 6 UKM yang menampilkan produk lokal khas Banjarmasin di UNIQLO Duta Mall Banjarmasin.

BACA JUGA : Pameran Jogja Istimewa dan Produk UMKM Banjarmasin Digelar Sebulan Penuh di Lobby Hotel Mercure

Beberapa produk khas yang ditampilkan di antaranya kerajinan tangan dan manik-manik serta aksesoris berupa tas, pouch yang bercirikan motif kain khas Kalimantan Selatan. Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap satu tahun sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya untuk dapat turut berpartisipasi dalam program yang sama.

Hal ini diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam membantu memajukan perekonomian daerah. Termasuk, mendukung program pemerintah untuk memajukan UKM lokal di kancah global.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.