Kabag Humas Polres Gelar Kenal Pamit Bersama Wartawan

0

SEBAGAI manusia, ada salah khilaf dan pelayanan yang kurang maksimal saya berikan. “Itu saya mohon maaf,” ucap Kasi Humas Polres Tanbu AKP HI Made Rasa, saat memberikan sambutan, pada acara Kenal Pamit Kasi Humas Polres Tanah Bumbu, di ruang Wicaksana Laghawa Mapolres Tanah Bumbu,  bersama wartawan Selasa (6/12/2022).

AKP HI. Made Rasa juga memohon maaf jika Kapolres Tanah Bumbu  AKBP Tri Hambodo S.I.K tidak bisa berhadir karena ada kegiatan di Banjarmasin.

Selama menjabat sebagai Kasi Humas Polres Tanbu, Ia meminta maaf belum bisa mengakoomodir semua keinginan para jurnalis.

BACA JUGA: Kapolres Tanbu Beri Penghargaan untuk Personel Berprestasi

“Sebagai manusia, tentu ada salah khilaf atau pelayanan yang kurang maksimal saya berikan, itu saya mohon maaf,” ucap AKP HI Made Rasa yang sempat menjabat sebagai Kapolsek di Pulau Laut Selatan, Pulau Laut Barat, Hampang, dan Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru.

Ucapan terima kasih juga, Ia sampaikan, ke Insan Pers selaku Mitra Polres Tanah Bumbu yang telah membantu menyebarkan berbagai informasi kegiatan Polres Tanbu selama ini. 

Menurutnya, kerjasama yang telah terjalin bisa terus berjalan sebagaimana sebelumnya, yang nantinya akan diakomodir Kasi Humas baru, AKP Sariyanto.

“Tolong dibantu dan diback up Kasi Humas yang baru, hingga kegiatan Polres Tanah Bumbu bisa diketahui oleh masyarakat banyak. Untuk pelaku media, semoga kompak, maju dan profesional dalam pemberitaan,” ujarnya. 

Sementara AKP Sariyanto, Kasi Humas baru, pengganti AKP HI. Made Rasa, mengatakan, dirinya lebih pada memohon masukan, saran dan kritik demi menjaga nama baik Polres Tanah Bumbu.

BACA JUGA: Jajaran Polres Tanbu Urai Kemacetan di Lokasi Jalan Longsor Satui Barat

“Jika ada informasi yang sifatnya mendesak untuk naik tayang agar konfirmasi dulu guna menghindari salah persepsi atau kurang validnya data,” kata Sariyanto, sebelumnya menjabat sebagai KBO Binmas Polres Tanah Bumbu. 

Acara Kenal Pamit, Humas Polres Tanbu dilanjutkan dengan foto bersama wartawan di halaman Mapolres Tanah Bumbu. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.