Problem Solving Gegara Uang Dua Ribu, Berakhir Damai Dan Minta Maaf

0

GARA-GARA uang dua ribu Rupiah, seorang pria di Banjarmasin Selatan berinisial SFR (36 tahun) tega memukul perempuan yang tak lain adalah kakak kandungnya.

BHABINKAMTIBMAS Kelurahan Basirih Selatan Aipda Abdul Azis menjelaskan, akar permasalahan itu dilatarbelakangi karena anak dari SFR minta uang dua ribu Rupiah untuk jajan. Bukan uang yang diberikan sang ayah namun malah akan memukul anaknya.

Beruntung perbuatan SFR bisa dicegah oleh sang kakak berinisal RHM (41 tahun). Namun malang, ia malah kena pukul oleh adiknya sendiri.

BACA: Blusukan, Anggota Polsek Banjarmasin Selatan Bersepada Sambangi Warga

Tak terima atas perbuatan SFR, akhirnya RHM melaporkan hal itu ke Polsek Banjarmasin Selatan. “Kakaknya ini kena pukul saat berusaha mencegah SFR memukul anaknya,” ujar Aipda Abdul Aziz, Sabtu (3/12/2022).

Abdul Aziz juga menjelaskan, permasalahan itu sudah diselesaikan melalui jalur problem solving, dan kedua belah pihak pun telah bersepakat untuk berdamai dengan bukti surat pernyataan perdamaian.

“Permasalahan selesai, kakak beradik ini sudah saling memaafkan,” jelas Bhabinkantibmas Kelurahan Basirih Selatan.

Terlepas dari itu, ia pun mengingatkan kepada SFR agar jangan mudah main tangan. “Selesai permasalahan dengan baik, dan saya ingatkan jangan diulangi baik kepada siapapun,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.