Bank Kalsel Teken Berita Acara Bank Penerima Setoran BPIH Implementasi Aplikasi SISKEHAT G2

0

DALAM upaya mempermudah akurasi data yang masuk melalui aplikasi dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) terkait pelaporan penempatan setoran Calon Jemaah Haji, Bank Kalsel telah menandatangani berita acara Implementasi Aplikasi Sistem Keuangan Haji Terpadu (SISKEHAT G2).

PENANDATANGANAN Berita Acara oleh Ratu Mashamidah Bangsawan Putri dari Divisi Usaha Syariah mewakili Dirut Bank Kalsel di Hotel JW Mariott Surabaya, dengan disaksikan anggota BPKH, Sulistyowati. Penandatanganan juga dilakukan oleh beberapa BPD di Indonesia.

Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya menyampaikan bahwa Bank kalsel akan selalu mendukung dalam memberikan layanan baik berupa pendaftaran hingga penerimaan setoran haji bagi seluruh Calon Jemaah Haji di Kalimantan Selatan.

BACA : Bersama Sedekah Beras Banjarmasin, UPZ Bank Kalsel Bagi 100 Paket Sembako

“Melalui penandatanganan Berita Acara Implementasi Aplikasi SISKEHAT G2 yang dilaksanakan pada hari ini, Bank Kalsel siap mendukung BPKH dalam memberikan layanan kepada para Calon Jamaah Haji khususnya di Kalsel. Tentunya dengan adanya sistem ini, akan semakin mempermudah dalam akurasi data antara Bank Kalsel dengan BPKH, sehingga layanan yang  diberikan dapat semakin optimal,” terang Hanawijaya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.